Jejak-jejak Karyaku

Minggu, 30 Desember 2012

Novel Kempat

ayo pada beli novel keempatku. murah lho!
Love Storm In Seoul
Kategori : Novel

ISBN : -

Penulis : Ariny NH and friend’s
Penerbit : Diandra Creative
Tanggal Terbit : 2012-12-01
Jumlah Halaman : 146
Berat Buku : 200 gr
Dimensi : Bookpaper, 13 x 19 cm
Harga : Rp. 33.000,00

Kiki Retno Setiawti adalah gadis cantik asal semarang. Ia berprofesi sebagai dokter umum di kotanya. Ia sangat mengidolakan Kim Hyun Sang, personel boy band Super Elevent. Suatu hari Kikie diminta kepala dokter rumah sakit untuk pindah tugas ke rumah sakit Korea. Tentu saja kiki sangat senang, dan langsung menerima permintaan kepala dokter.
Sesampai di Korea, Kiki terkagum melihat kota Korea. Di Bandara ia dijemput Dr. Seungcie, beliau lah yang membimbing Kiki dalam segala hal selama Kiki ada di Korea. Esok harinya Kiki, sudah diperbolehkan bekerja di rumah sakit barunya. Betapa bagagianya hati Kiki. Ia bekerja di rumah sakit khusus menangani artis Korea. Suatu saat Kikie bertemu dengan Hyun Sang di rumah sakit. Sang artis itu baru berobat ke sana, karena sedang masuk angin. Akhirnya Kikie menemukan cara untuk menyembuhkan penyakit Hyun Sang. Kikie memakai cara tradisional khas Jawa, yakni KEROK, dan sejak saat itu KiKie dan Hyun Sang semakin akrab. Benih-benih cintapun tumbuh di hati mereka.
Bagaimanakah perjalanan cinta KiKie dan Hyun Sang? Yuks Baca novel ini sampai tuntas.

Novel Ketiga

Telah Terbit!!!

Ketika Cinta Semerah Darah


Penulis : Ariny NH, Idha Febriana, dan Khalifah Chou.

Editor : Ariny NH.

Layout : Goresan Pena Publishing.

Desain cover : Yupiter Puitiser SR sebelas.

Tebal : 128 hal (14 x 21)

ISBN : 978-927-1289-16-1

Harga : Rp 35.000,- (belum termasuk ongkir)


Sinopsis :

Arief adalah seorang pemuda Yogyakarta. Arief tinggal bersama ibunya, ayahnya telah meninggal. Hidupnya sederhana namun dia pintar dan cerdas. Karena kecerdasannya, Arief mendapatkan beasiswa sekolah di Jepang. Selama di Jepang Arief tinggal bersama Rico. Rico adalah anak kepala sekolah.

Pertama kali masuk ke sekolah di Jepang, Arief terpesona akan kecantikan Sizuka. Ternyata Sizuka adalah mantan Rico. Untuk memenuhi kebutuhannya selama di Jepang, Arief bekerja sebagai pengajar les Sizuki. Sizuki adalah adik kandung Sizuka. Sizuki jatuh cinta dengan Arif. Sizuki tak rela didekati wanita lain, ia langsung membunuh orang yang mendekati Arief.

Sumiyati adalah korban Sizuki. Sumi juga asli Indonesia, Sumi dan Arief berteman. Sizuki tak bisa melihat Sumi dekat dengan Arief. Maka Sizuki membunuh Sumi secara sadis.

Sizuka lama-lama juga jatuh cinta dengan Arief. Hal ini membuat Sizuki marah besar, ia ingin membunuh kakaknya sendiri.

Apakah Sizuki tega membunuh kakak kandungnya sendiri? Lalu bagaimana nasib Arief?

Dapat diorder melalui sms ke no. 08995718264 dengan format :
KSCD_Jumlah buku yang dipesan_Nama Lengkap_Alamat lengkap.

Sabtu, 29 Desember 2012

Diantara dua pilihan


TELAH TERBIT NOVEL KOLABORASI...!!

Judul : Di Antara Dua Pilihan
Penulis : Ariny NH, Novia Widiyanti, Paryanti
Penerbit : deKa Publishing
ISBN 978-602-18817-0-5
Tebal : v+177 halmn. 13x19 cm
Harga pre order : Rp. 50.000,- per buku (sudah termasuk ongkir seluruh Indonesia).
Beli 2 buku, 85.000,- (sudah termasuk ongkir)
Berlaku s/d 6 Oktober 2012.
Harga normal : Rp. 38.500,- (belum termasuk ongkir)

Sinopsis :
Cinta bisa datang kapan saja, tanpa memandang waktu dan usia, kematian misalnya. Seperti sosok Octo yang telah meninggal akibat korban tabrak lari 3 tahun yang lalu. Ia adalah hantu kriwil berkulit hitam. Namun ia hantu yang baik hati dan setia pada sahabatnya. Hingga suatu hari ia terengkarnasi dan hidup kembali menjadi manusia biasa.

KIsah cinta antara Chella dengan Ferry. Si pria ganteng dan kaya yang sudah pasti menjadi idaman para wanita. Namun, cinta mereka retak ketika Chella menjadi cacat karna suatu kejadian. Dan tak lama kemudian, setelah memutuskan tali kasihya dengan Chella, Ferry mengalami kecelakaan yang membuat ia cacat di salah satu inderanya.

Akankah cinta Octo dan Ferry bertahan lama?
Yuk, baca Novel yang digarap oleh “Trio Imut” ini sampai tuntas. :)

***

CARA PEMESANAN :
D2P # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP - KODEPOS # JUMLAH # NO. HP
Kirim ke 083879804181
Kami akan mengirimkan total yang harus dibayar serta pemberitahuan nomor rekening.

Happy shopping...!!

Kuntilanak gaul


Novel pertama yang digarap bersama mba Nenny Makmun, Dahliany Wiskasari, mba Azz Que, dan Ramdani Abdul Jabar akhirnya selesai proses percetakan...
saatnya promo.. promo... ^-^

Judul : Kuntilanak Gaul
Penulis : Nenny Makmun, Ariny NH, dkk
Penerbit : deKa Publishing
ISBN : 978-602-18496-5-1
Tebal : v+189 halaman; 13x19 cm
Harga : 40.000,-
pesan di inbox deKa publishing atau inbox gue
ketik pesan buku_kuntilanak gaul

Sinopsis :
Cinta itu universal...
Semua orang bisa merasakan cinta, termasuk makhluk halus sekali pun. Mereka juga dapat merasakan cinta kepada sesama makhluk halus lain.

Novel ini menceritakan tentang kedua makhluk halus, yaitu : Kuntilanak dan Tuyul, yang saling mencintai satu sama lain.

Ya, bila cinta sudah bicara, maka takada seorang pun yang bisa menolal kehadirannya.

Bagaimana cerita antara Reisha, Lydia, Edward, dkk dalam cerita Kuntilanak Gaul ini??

Ilmu EyD

awal paragraf, nama orang, nama kota, itu diawali huruf besar. Kok masih ada yang make huruf kecil? itu kan dah diajarin waktu SD
di+kata tempat itu dipisah. contok di pasar, di kamar, di kelas dll
ku+kata kerja disambung. contohnya Kupandangi wajahnya yang tampan.
beda dengan aku+kata kerja dipisah contoh : Aku menatap wajahnya yang tampan
klo ada kata ih, ah, uh, dsb itu make koma.
klo ada kata, ucap, lanjut sesudah tanda petik (") akhir itu make koma bukan elipsis. masih banyak yang semua dialog make elipsis
contoh : "Adit, apa kabarmu sekarang.. aku merindukanmu.." ucapku lirih. (ini masuk yang salah)
"Adit, apa kabarmu sekarang? Aku sangat merindukanmu," ucapku lirih. (benar)
masih banyak juga yang seharusnya tanda seru malah dikasih tanda tanya.
tanda seru itu digunakan untuk kata perintah, pas lagi menjerit, kata meyakinkan 

Sedangkan elipsis alias tanda titik tiga itu digunakan saat kalimat menggantung, dialog terbata, keadaan gugup.

-Tidak diperbolehkan menggunakan dobel atau triple tanda baca. ex : "Whats?! Pergi kamu dari sini!!!"

make satu tanda baca aja "Pergi kamu dari sini!"



aku perhatikan naskah klian banyak yang lemah di huruf cetak miring.
yang bercetak miring itu jika menyebutkan judul lagu, nama penyanyi, lyric lagu, ucapan dalam hati.
kalau flasback gak perlu cetak miring, kalau flasback itu dikasih bintang-bintang aja pembaca dah ngerti.
contoh
Pikiranku melayang ke masa tiga tahun silam. Masa aku pertama kali dipertemukan dengan seorang pria bernama Raditya Haris Susanto
*******

2. kalau kata teriakan itu gak perlu panjang-panjang
contohnya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhh ...! (ini salah) cukup gini aaarrrgghhh ...!

untuk belajar ilmu EyD lebih lanjut, bukalah kembali buku pelajaran waktu SD, SMP, SMA, dan buka KBBI. Jadi penulis harus rajin. rajin belajar salah satunya. yang buku-buku pelajaran dah ilang atau rusak kan bisa dicari di google. Ada seribu jalan menuju roma, asal ada niat usaha sih.

Selasa, 09 Oktober 2012

curhatan gue



Curhatan gue
Hay Diariku Tercinta!
Gue lagi bĂȘte nih! Gue boleh curhatkan ma loe? Boleh dong! Oke, sebelum gue curhat gue mau memperkenalkan diri gue dulu. Nama asli gue itu Ariny Nurul Haq yang artinya adalah Pelindungku Cahaya Kebenaran. Tapi gue biasa dipanggil Ririen Narsisabiz, itu karena sifat gue yang narsis abiz. Gue itu dah 17 kali patah hati. Padahal gue pacaran di dunia nyata baru 2 kali yaitu pacaran mas Adit dan Rayhan. Gue patah hati ma mereka berdua karena keadaan memaksa harus mengakhiri hubungan. Kalian pasti bingung gue pacaran baru 2 kali, terus 15 kali patah hatinya karena apa? Nih gue jawab 15 kali patah hati karena Cinta gue bertepuk sebelah tangan! Selera  gue ketinggian kali ya, jadi gue enggak bisa menggapai cinta itu? Harapan emang enggak sesuai kenyataan! Asal kalian tau stype cowok idaman gue unik, beda dari yang lain. Type cowok idaman gue diantaranya adalah: Pertama wajahnya tampan sekaligus cantik. Bukan berarti banci di lampu merah ya, tampan sekaligus cantik yang gue maksud itu seperti wajahnya oppa Rye Wook Super Junior, Rangga Smash, dan sejenisnya. Yang kedua bibirnya menggoda iman, kaya bibirnya cowok berinisial R. Cowok berinisial R yang gue maksud Rangga, Rye Wook, Rezky Aditya. Yang terakhir adalah suaranya bisa buat hati gue cenat cenut. Nah yang terakhir ini enggak semua cowok bisa buat gue cenat-cenut. Kalau ada cowok yang nelpon gue tapi suaranya enggak bisa buat gue cenat-cenat, maka telponnya langsung gue matiin.

Eh, diari. Loe tau enggak mala mini gue lagi kangen banget ma seseorang? Gue kangen bukan ma mas Adit atau Rayhan, tapi gue kangen sama seseorang yang bisa buat hati gue cenat-cenut. Heran gue, dari sekian banyak cowok yang nelpon gue cuma dia yang bisa buat hati gue cenat-cenut. Kalau ingat suara tu cowok gue jadi senyum-senyum sendiri. Ada enggak obat yang bisa menghilangkan rasa kangen ma tu cowok? Kalau ada dimana belinya? Gue enggak tega nyakitin hati mas Adit. Masa gue balikan ma mas Adit, tapi yang gue kangenin itu orang lain. Orang yang enggak pernah cinta ma gue. Lebih parah lagi orang itu dah punya cewek.
Diari udah dulu ya curhatnya! Gue mau nonton konser SMTOWN, secara gitu loh ada my lovely oppa Rye Wook.

Martapura, 25 September 2012



Hay Diariku tercinta!

Sorry banget, gue baru bisa nyentuh loe. Kemarin-kemarin gue sibuk garap novel. Eh diary gue lagi kesal nih, gue boleh curhat ma loe kan? Boleh dong! Loe kan diciptakan untuk menampung curhatan orang yang beli kamu! Oke, langsung aja gue curhatnya.

Tadi pagi gue di telpon ma nomor enggak dikenal, gue kira itu nomor penerbit major, ngabari novel gue. Soalnya dah 3 bulan lebih novel gue enggak ada kabarnya. Gue angkat aja itu telpon, eh taunya orang yang ngajak nelpon mau ngajakin kenalan. Berhubung orang nelpon gue suaranya enggak bisa buat hati gue cenat-cenut, makanya telponnya gue matiin! Beberapa saat kemudian dia sms gue isi smsnya. S0MB0NG B4NG3T S!H J4D1 OR4NG! enggak gue bales smsnya. Eh, dia sms gue lagi isi pesannya sama. Berhubung gue kesal, gue balas smsnya, isi smsnya. MAAF, SAYA MALES NGALADENIN ANDA. ENGGAK PENTING! MENDING GUE GARAP NOVEL, DARIPADA TELPONAN MA ANDA! KALAU SMS SAYA TOLONG MENGGUNAKAN EJAAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR! NO ALAY! Gue sengaja ketikan smsnya huruf besar semua biar dia sadar kalau gue marah. Eh, dia malah balas sms gue dengan kata-kata jorok dan nyumpahi gitu. Nah lho siapa yang salah coba? Gue kan ngomong jujur apa adanya! Kalau sms sekali sih gak masalah, nah  dia sms 50 kali lebih. Tu orang enggak ada kerjaan apa ya? Rajin banget sms gue. Help me gue harus gimana? Pengen ganti card tapi sayang takutnya ntar penerbit nelpon gue ntar nomor gue gak aktif! Pusing gue diteror mulu! Gini nih nasib terlahir jadi cewek cantik, imut nan chubby, banyak yang neror. Padahal aslinya dia ngefans ma gue tapi dia malu ngakui jadinya malah neror gue!

Martapura, 2 Oktober 2012






Kenapa banyak orang tua yang tak merestui anaknya menikah dengan pujaan hatinya? Termasuk gue juga merasakan CINTA TAK DIRESTUI. Kata orang tua tak merestui demi kebahagiaan sang anak, bukannya kebahagiaan orang tua melihat anaknya bahagia? Salah satu membuat sang anak bahagia adalah menikah dengan pujaan hatinya? Orang tua egois hanya memikirkan perasaannya sendiri, tanpa memikirkan perasaan sang anak.

Alasan orang tua tak merestui anaknya menikah dengan pujaan hatinya antara lain:

1.      Perbedaan kasta, harta, status jabatan. Kenapa sih masih ada aja orang tua yang mencari menantu harus sederajat? Bukannya harta, status jabatan tak bisa menolongnya di akhirat? Seharusnya orang tua itu mencari menantu yang sholeh atau sholeh.
2.      Perbedaan agama.
3.      Perbedaan fisik. Orang yang memiliki kekurangan fisik dianggap tidak pantas menjadi menantunya. Yang menikahkan anaknya ke orang tuanya yang repot? Anaknya aja tulus mencintai pasangannya apa adanya, kenapa orang tuanya tak bisa menerima calon menantu apa adanya? Orang cacat kan jauh lebih hebat daripada orang normal tapi tak memiliki hati.
Segala perbedaan bisa disatukan dengan cinta. Kunci kebahagiaan cinta adalah saling melengkapi dan menutupi kekurangan pasangannya. Cinta tidak akan datang jika kita menunggu orang yang sempurna, tapi cinta akan datang jika kita menerima ketidaksempurnaan tersebut dan mencintainya dengan cara yang sempurna. Jadi para orang tua atau calon orang tua bila anaknya ingin menikah dengan pujaan hatinya yang sholeh atau sholehah, restuilah. Yang menjalani rumah tangga sang anak, sang anak juga tau yang mana yang pantas menjadi pasangannya atau tidak. Bila orang tua memaksa anaknya menikah dengan orang yang tidak dicintai sang anak, maka rumah tangga sang anak takkan bertahan lama. Kayak rumah tangganya mas Adit yang bertahan Cuma 2,5 tahun, ujung-ujungnya cerai karena mas Adit hanya mencintai gue.

  
 


Dear Diary :
         Gue itu iri banget ma penulis-penulis muda  lainnya, di novel mereka itu ucapan terimakasih yang kedua setelah terima kasih kepada tuhan, pasti buat kedua orang tua. Orang tua mendukung mereka jadi penulis. Sedangkan gue, tiga novel gue ucapan terima kasih yang kedua buat mamah Fitria, bibi jamu Desi, si Eda dan mas Rif’an. Karena mereka yang selalu mendukung dan member semangat ke gue. Gimana gue mau mencantumin orang tua gue di ucapan terima kasih. Orangtua gue aja gak pernah mendukung gue jadi penulis. Boro-boro mendukung gue jadi penulis, mengamini novel gue terbit di major aja gak pernah. Orangtua gue itu berpendapat pekerjaan menulis, gak layak, sia-sia, buang-buang waktu. Malah lebih parah lagi orangtua gue nyuruh gue cepat kawin, katanya anak cewek itu gak usah berkarier ujung-ujungnya masuk dapur dan melayani suami. Apa karena gak dapet restu orangtua ya naskah  gue selalu ditolak penerbit major? Benar sih jadi penulis gak langsung dapet duit, tapi kan di dunia ini gak ada yang instan, semua perlu proses. Please deh, jadi orangtua jangan egois. Anaknya mau kerja apa aja yang penting halal, harusnya didukung bukan ditentang. Kalau anaknya sukses kan uangnya juga buat orangtua. Kapan hati orangtua gue itu terbuka dukung karier gue? Gue kan pengen punya orangtua yang mendukung karier gue. Disaat naskah gue ditolak penerbit, orangtua ngasih semangat ke gue.
Martapura, 29 Oktober 2012

Minggu, 02 September 2012

patner-patner novel gue


Nenny Makmun -
 Menulis tanpa batas (Write without boundaries) dalam http://noorhanilaksmi.wordpress.com/. Buku terbit : Kumpulan Puisi Harian Online Kabari Indonesia – Romansa 36 (Leutika), Kumpulan Cerita Anak Anya dan Peri Biru (Leutika), Kumpulan Cerpen Dalam Sebuah Closet (Leutika), Kumpulan Cerita Anak Negeri Dongeng  Ketika Ketty Menjadi Nomor 2 (Leutika), Antologi Puisi Mutiara Relung Hati (Leutika), Buku Kumpulan Puisi Anak Indonesia  (NulisBuku), Book Your Blog! Write Without Boundaries (Leutika). Email : nennyrch02@yahoo.com



 
1)      Dahliany Wiskasari atau biasa dipanggil Ika. Ika gadis kelahiran 29 mei 1989
ika ini pecinta jepang, suka warna pink, cewek paling centil, asyik, tapi dia susah jatuh cinta eh pas jatuh cinta malah naksir cowok diangkot. Ika juga seorang guru di Primagama. Ika tinggal di DKI Jakarta.

 
Siti Azqiyah Lailatul Wahidah. Nama Penanya adalah Azz Que. Azqiyah lahir pada tanggal 31 Me1987. Azqiyah tinggal di Jl. Pati –Purwodadi KM 27 RT 01 RW 03 Sukolilo-Pati. Azqiyah orangnya pendiem dan pelupa hihihi.


 
 Ramdani Abdul Jabar atau biasa di panggil Aje, adalah pelajar yang duduk di kelas XII. Remaja berusia 17 tahun ini tinggal di kabupaten Cianjur. Meski tampang cuek bebek banget. Tapai dia sebenernya agak humoris dan cukup tampan. Jika ada keperluan bias hubungi di alamat e-mail ramdaniaze66@rocketmail.com atau follow  twitter @aje_008.

Mereka patner gue tergabung  dalam penggarapan novel KUNTILANAK GAUL






    2.) patner yang tergabung dalam penggarapan novel "Diantara Dua Pilihan" antara lain:


1)    



 
1)    

            Wo Ai Te Mimi adalah nama pena dari wanita yang bernama asli Paryanti. Cewek cute dari Jawa Tengah yang lahir pada tgl 14 mei 1988, yang selama 8tahun ini telah menyandang sebagai TKW. Kegiatannya selain menjadi seorang kacung di Negri Andy Lau ini, ia juga nyambi kejar paket C, yang mana suatu perantaran untukku melanjutkan ke perguruan tinggi. Kuliah. Sastra inggris... Yup inilah target utamanya. Karya utama yang telah terbit adalah sebuah novel estafet yang digarap bareng , Ariny NH dan Novia Widiyanti. Novel tersebut berjudul "DI ANTARA DUA PILIHAN"


       


 Novia Widiyanti Putri.
Anak pertama dari dua bersaudara, aku dilahirkan 14 tahun yang lalu di Kota Jambi.  Pada tanggal 4 November tahun 1997. Bintangku Scorpio. Aku punya hobi nulis−tapi nggak jelas apa yang ditulis :D, baca buku tentunya−buku apa aja deh, dan hobi makan−walaupun badan aku masih aja tetep kurus  dan juga nyanyi−teng..teng..teng, Aku udah jadi penyanyi kamar mandi lho :p. Sekarang aku masih sekolah di SMP Negeri 6 Kota Jambi kelas 9−huaah.. nggak terasa ya bentar lagi lulus, ninggalin seragam putih biru dan beralih ke putih abu-abu. Kalau mau berkenalan, kirim aja email ke noviawidiyanti@yahoo.co.id atau noviawidiyanti41@yahoo.co.id , alamat facebook ku www.facebook.com/novia.widiyanti atau follow 
twitterku @novia_widiyanti.

  



Baiq Ari Afriasni adalah seorang gadis asli Lombok Timur. Ia lahir di Selong NTB, 24 April 1988. Perempuan yang sudah meraih gelar S1 ini, merupakan alumni STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Hamzanwadi Selong. Mengambil jurusan PBSI (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia). Sekarang sedang mengabdikan diri sebagai guru honorer di SMK Negeri 1 Kotaraja. Tentunya memegang pelajaran Bahasa Indonesia. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Hoby menulisnya baru ditekuni sejak kuliah semester pertama. Kemudian berlangsung hingga sekarang. Akan tetapi, perempuan ini belum mempunyai karya yang sudah diterbitkan. Karya yang pernah dibuatnya hanya dinikmati sendiri. Ini adalah novel pertamanya yang digarap bersama beberapa orang penulis. Bisa dihubungi di nomor handphone: 081997883091, akun facebooknya adalah Dinda ClNta.

                                                                               


Kartika Ariefianthy yang lebih akrab disapa Tika atau Tice lahir di kota Palangkaraya 15 Januari 1989. Tinggal di kota kelahirannya selama 12 tahun sampai bangku kelas satu SMP. Kemudian, mengikuti orangtuanya pindah dan menetap bersama di kota Sidoarjo.  Anak sulung dari tiga bersaudara ini,  pernah iseng menulis sewaktu kelas tiga SMA untuk menghilangkan rasa bosannya. Kemudian, terhenti sejak aktif menjadi mahasiswa di Univesitas Surabaya jurusan Informatika. Saat ini sedang menggeluti usaha busana muslim. Mencoba kembali dalam dunia kepenulisan sejak bergabung dengan grup Pena Grace Community. Di waktu luang, kegiatannya diisi dengan membaca, menonton, menulis, dan browsing di internet. Bagi Tika, menulis adalah bentuk dari sebuah khayalan yang berada dalam pikiran yang bisa dituangkan ke dalam tulisan kemudian dinikmati oleh pembaca. Email saya di Ariefianthy_oNNa@ymail.com. Akun facebook Kartika Ariefianthy A Putri. Dan blog di Diary Kartika.



Kiki MF merupakan nama pena dari gadis manis dengan nama lengkap Kiki Misgiarti. Gadis kelahiran 12 januari 1995 ini menyukai dunia sastra sejak usia 10 tahun. Namun, baru mengembangkannya ketika ia berusia 16 tahun. Ia baru saja lulus dari sebuah Sekolah Menengah Atas di kotanya, Salak, Pakpak Bharat, Sumatera Utara. Sembari menulis ia juga bekerja di sebuah perusahaan jasa asuransi milik swasta. Novel pertamanya diperkirakan akan terbit di bulan november 2012. Beberapa hasil tulisannya antara lain: salah satu kontributor dalam antologi cerpen " Kisah Romantis " bersama Anditenry Ayumayasari dkk dan salah satu kontributor dalam antologi cerpen " Proyek 5 " bersama para penulis lain yang tergabung dalam grup Aksi penulis di Facebook. Akun Facebooknya: Kiki Frizzly Wardhana dan akun Twitternya: @Miisgiiartii.