Jejak-jejak Karyaku

Selasa, 09 Februari 2016

New Book : Garden Love Story

Buku Baru di Arsha teen


Judul : Garden Love Story
Penulis : Fatimatuzzahra
Tebal buku : 91 halaman
Harga : 35 ribu
Cara pemesan :
Sms ke nomor 085654910277 atau pin bb
Ketik : GLS-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN

Kamis, 04 Februari 2016

Resensi Ayat-Ayat Cinta 2

                                                 Foto aku ambil dari fp Republika Penerbit


             Judul : Ayat-Ayat Cinta 2
            Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
            Penerbit : Republika
            Tanggal terbit : November 2015
            Aku beli novel Ayat-Ayat 2 lewat online. Waktu novelnya sampai rumah, aku merinding disco. Pasalnya novel AAC 2 tebalnya 690 halaman, 42 bab. Dua kali lebih tebal dari AAC 1. Namun setelah mulai kubaca, ternyata tak sehoror yang kubayangkan. Novel ini berhasil kulahap hanya dalam waktu 3 hari saja. 

Rabu, 03 Februari 2016

Review Novel Lexie xu edisi Johan series



Jika wanita lain di awal bulan sibuk beli makeup, cream wajah, sabun pembersih wajah dan lain-lain, aku maah tiap bulan hanya menghabiskan uang buat beli novel. Bagiku beli novel itu nutrisi otak yang jauh lebih penting dari nutrisi wajah.
Novel yang kubeli bulan ini adalah novelnya Lexie xu edisi Johan Series: Obsesi, Pengurus Mos Harus mati dan Teror. Sebenarnya novelnya itu ada 4 seri, satunya lagi berjudul Permainan maut. Tapi aku beli novel permain maut waktu liburan ke duta mall Banjarmasin, sekitar tanggal 3 januari.
Novel edisi Johan series sendiri termasuk novel jadul. Tapi nggak jadul-jadul banget, terbitnya sekitar tahun 2008. Taukah kamu sampai tahun 2016 novel Johan series masih nangkring cantik di gramedia. Dikarenakan novel tersebut edisi cover baru dan masuk cetakan kedelapan. Amazing banget kan? Itulah yang membuatku nggak ragu beli novel Johan Series.
Ya, harus kuakui, aku belinya telat baget. Gara-gara factor ekonomi, aku punya duit sendiri sekitar tahun 2015 sih. Ortuku nggak bakal mau ngasih duit buat beli novel. *plak abaikan curhatanku.
Postingan ini bukan untuk curhat, tapi untuk mereview novel Johan Series. Langsung saja cekidot :
Read more

Senin, 01 Februari 2016

Kasus si Rio

 Halo, blogger.
Akhir Januari 2016 beranda facebookku penuh ngebahas kasus Rio. Hah? Siapa tuh Rio? Yang pastinya  sih bukan Rionaldo Stokhorst pemain sinetron itu melainkan Rio Dwi Cahyo. Pasti kalian bertanya-tanya, kasus apa sih yang diperbuat olehnya? Dan kenapa kasus itu sampe buming di fb? Emang dia artis?
Rio itu masih anak sekolahan tapi sok-sokan bikin penerbitan indie. Nggak tanggung-tanggung dia bikin 4 penerbitan indie. Namanya Citra Gemilang, RD Publishing, Dwi Linggo, dan Fiksi Media.
Sebenarnya sah-sah saja anak sekolah dirikan penerbitan, asal dia bener ngurus usahanya itu. Nah, Rio? Dia sama sekali nggak becus. Akibatnya banyak korban.
Aku pun jadi korbannya juga. Ceritanya gini.