Jejak-jejak Karyaku

Saturday, November 9, 2019

Kesan Pertemuan dengan Bos Ragiel

Hello, blogger. Udah lama gue gak cuap-cuap di blog. Nah, hari gue mau cuap-cuap lagi. Mau bahas tentang KESAN PERTEMUAN DENGAN BOS RAGIEL.



Siapa itu Bos Ragiel? Dia adalah owner Penjelajah Buku. Yang gak tau, bisa google. Pertama kenal Ragiel tahun 2013 di grup KOBIMO. Yup, usah anniversary 6 tahun, Bro.

Dia dulu suka nulis fantasy. Lama berteman di fb, tahun 2016 gue kan pulang dari Tsel Award mampir ke Jogja ya udah gue ajakin aja meetup ma Ragiel. Sialnya, gak jodoh ketemu. Gara-gara miss komunikasi. Hp gue batrai abis. Efek lum punya power bank 🤣🤣🤣

Tahun 2017 gue ke Jogja lagi, gak kapok ngajakin meetup Ragiel. Ketemua di Malioboro. Tepatnya depan lapak jualan Budhe gue. Alhadulillah, jodoh ketemu. Ini fotonya :

 Kamu tau pertama dia nyapa gue? Dia bilang, "hello aku Dude Harlino." 🤣🤣🤣 Di tahun itu Ragiel masih kurus, deqil, jaketnya aja bulukan ntah berapa lama gak dicuci 🤣🤣🤣 Sepanjang pertemuan, dia nyerocos bahas marketer Penjelajah buku - usaha yang baru dirintisnya. Jelasin berapa fee perorang dan lain-lain. Bahkan gue pun diajakin gabung di tim PB -_-

Tahun 2019, tepatnya bulan 1 November kemarin gue meetup lagi sama Ragiel. Awalnya sok sibuk, tapi gue ngancem bakal gak mau belanja di PB lagi. Akhirnya dia mau. Ini fotonya :

Bos Ragiel make Baju Merah.

 Widih, Bo Ragiel sekarang semakin berisi. Kulitnya juga glowing, cerah. Efek perawatan keknya. Udah make hodiee Penjelajah buku pula. Gak bulukan lagi🤣🤣🤣 Pembahasan kami, merencakan event PB dan AT ke depannya. #mogabukanwacana doang.

 2 tahun doang sudah mengubah hidup Bos Ragiel. Apa kabar gue? Masih gini-gini aja 🤣🤣🤣

Kesimpulamnya adalah kesan gue terhadap Bos ragiel itu baik, lucu, tapi kadang omongannya nyebelin bikin kesel orang. Satu sisi dia bikin ketawa mulu. Dermawan juga. Pas ketemu 2019 kemarin bagi-bagi novel gue ke Abib, Cimul, Nana. Yang pengen jadi istri Bos Ragiel gak bakal kehabisan bahan bacaan. 😛

 Udah ya gaes cuap-cuapnya. Gue capek ngetik. Akhir kata terima transferan 8 digit ya.

No comments:

Post a Comment