Jejak-jejak Karyaku

Saturday, July 14, 2018

Buku Terbitan AT Press Bulan Juli 2018


Judul : Kya Hua Arushi?
Penulis : Fitri Nur Hijrahtun
Tebal : 185 hal.
Harga : Rp. 62.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik KHA-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Fitri Nur Hijrahtun.

Blurb :


“Tiga hari lagi saya akan terbang ke India.”
Pernyataan Aham disambut tatapan shock oleh Arushi. Seketika ia dilanda kebimbangan. Hati Arushi terpaut pada Aham. Jika dia mengepakkan sayap untuk kembali ke asalnya, apa mungkin itu bisa dicegah?

Arushi akan patah hati dan terluka lagi. Lalu, satu-satunya obat termanjur adalah menemui Aham di India. Satu sisi ia tak mau meninggalkan keluarganya di Indonesia.

Judul : Dear, Dedek Jodoh
Penulis : Arina Unsiyati, Rismayanti, Mila Ardian, Suci Hernika,
Devina, Wiwit Estu Nur Rinjani Putri, Fadhilatun Nisa', Murtiissa, Bintu Halil, Aisyah Asyifa Khairunnisa.

Tebal buku: 98 halaman
Penerbit: AT Press Jabodetabek
Harga: 42k (belum ongkir)

Info pemesanan
Ketik: DJ-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PEMESANAN
kirim ke 087710673193 atau bisa inbox ke fb masing-masing penulis yang tertera di cover.

Blurb:
Jodoh. Kata ini seringkali membuat banyak orang menjadi heboh saat membahasnya, terutama buat kita yang sudah beranjak dewasa. Muncul pertanyaan yang tak asing seperti kapan nikah hingga pertanyaan yang jika dijawab sampai besok pun tak akan ada habisnya.
Mungkin, kadang kita juga ikut memikirkan. Siapa ya nanti jodoh kita? Apa mereka lebih tua atau lebih muda? Apakah mereka sedang OTW atau masih jalan di tempat. Apakah ia tetangga depan rumah atau malah bule luar negeri. Yang jelas semua masih menjadi misteri. Karena jodoh adalah hadiah dari sebuah penantian panjang.
Di buku ini, kalian akan disuguhkan cerita yang menarik dan unik, atau bahkan mirip dengan pengalaman kalian. Daripada penasaran, yuk langsung baca aja ceritanya. Baper ditanggung sendiri ya.


 Judul : 2R
Penulis : R-Qie
Tebal buku : 262 hal
Penerbit : AT Press Jabodetabek
Harga: 70k (belum ongkir)

Info pemesanan
Ketik: 2R-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN
Sms ke nomor 087710673193 atau inbox R-Qie

Blurb :
Jangan-jangan dia mau ngelamar kamu ...

Kata-kata Meta terngiang di telinga Rizki. Bagaimana mungkin seorang Rasky yang memusuhi tiba-tiba jatuh cinta padanya? Gadis berseragam putih abu-abu itu tak begitu saja percaya meski ada kekhawatiran dalam dirinya. Dan ternyata sikap aneh Rasky membawa mereka pada terkuaknya rahasia-rahasia masa lalu. Rahasia masing-masing orangtua juga gadis misterius di rumah Rizki. Rahasia yang bermuara pada satu peristiwa. 




Judul : Terbang ke Surga
Penulis : Kosada Babel
Tebal buku : 70 hal
Penerbit : AT Press Bangka
Harga: 55k (sudah masuk ongkir)

Pemesanan:
Ketik format : Buku TKS_Jumlah_alamat lengakp kirim ke nomor 0812-7165-1385

Blurb:
“Memangnya apa yang salah dengan sastra? Apa yang salah dengan keinginan menjadi penulis? Apakah keduanya adalah hal yang nista? Atau, perbuatan dosa?” tanyaku pada diri sendiri. Tak ada jawaban.
(Annisa Pradnya Paramitha)

“Alhamdulillah, ya, Ita. Akhirnya cita-cita kita terwujud, bisa pergi ke Mesir.” Mata Uli yang bening bersinar bagaikan air diterpa sinar matahari pagi itu mulai berkaca-kaca. Ita mengangguk sambil tersenyum.
(Annika Varadina)

Jantungku seperti dipacu seribu kuda. Degupnya tak karuan. Aku hanya bisa terdiam. Aku sunguh tidak bisa percaya. kucoba untuk menyadarkan diri sesaat. Pertanyaan-pertanyaan muncul di kepalaku. Ada apa dengan Ibu dan Mang Ucok? Mengapa Bapak meninggal mendadak?
(Dina Wulandari)

Laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik, wanita yang baik untuk laki-laki yan baik pula. Aku sangat percaya akan janji tuhan.
(Rapdi Rahasiwi)

  

Bang, Halalin Aku, dong!

Penulis : Icha Rizfia
Tebal : viii + 290 hal
Penerbit : AT Press SUMATERA
Harga: 70K (selama PO)

Format pemesanan
Ketik: BHAD-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PEMESANAN
Kirim ke no. 085248660210 atau bisa inbox Icha Rizfia

Blurb :

Pertemuan mengesalkan membuat Dika menaruh rasa sebal pada Emil, gadis yang dia sebut cebol. Namun semenjak itu keduanya justru sering bertemu. Akibat terdesak, keduanya terlibat sebuah perjanjian konyol.

Emil sebagai tameng Dika dari kejaran Lisa, sedangkan Dika jadi senjata untuk menolak Lucky alias Bejo.
Namun, bagaimanakah jika rencana mereka itu justru membuat keluarga mereka salah paham?
Akankah keduanya terlibat jalinan asmara sungguhan, atau memilih bersama orang yang tak mereka sukai lantaran keduanya bagai kucing dan tikus yang terlibat cekcok tiap bertemu?
Cari tahu jawabannya di dalam novel yang akan membawamu tertawa dengan tingkah konyol Emil bersama Dika yang harus super sabar menghadapinya.





Judul : Aku Bukan Peramal Cinta
Penulis : Nazavelis
Tebal Buku : 192 hal
Penerbit : AT Press Jabodetabek
Harga : 60.000 (selama masa PO)
.
Info pemesanan
Ketik : ABPC-NAMA LENGKAP- ALAMAT LENGKAP-NO. HP-JUMLAH PESANAN
 .
Sms ke nomor 081294533584 Atau inbox Velis Nas
.
Blurb :
.
 Kalau aku benar-benar bisa meramal, aku tak akan kelimpungan sendiri untuk menebak isi hati Langit yang sebenarnya. Aku pun tak akan bertanya-tanya kapan masa kejombloanku ini berakhir. Juga tidak harus terombang-ambing.
g pada rasa antara percaya-tak percaya tiap kali Langit mengatakan dan mengumumkan ke seantero sekolah dengan sangat yakin bahwa aku adalah jodohnya.

Dasar Langit! Cowok tengil itu benar-benar membuatku pusing. Gara-gara ocehannya aku jadi punya banyak musuh di sekolah. Dan … aku pun jadi bermusuhan dengan hatiku sendiri. Ya, hatiku yang sejak lama diam-diam menyukainya, tapi selalu merasa tak pantas.

Apa harus percaya pada ucapannya? Apa aku ini benar-benar jodohnya? Atau dia memang hanya ingin mempermainkan perasaanku?

Judul : Memeluk Hati
Penulis : Anna Ahida Althafunnisa
Tebal buku : 90 hal
Penerbit : AT Press Makassar
Harga: 45k (belum ongkir)

Info pemesanan
Ketik: Memeluk Hati-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP BESERTA KODE POS-NO.HP-JUMLAH PESANAN
Sms ke nomor 0895 6377 30824 (Pimred AT Press Makassar) atau 0852 2912 7972 (Ahidah)

Blurb :
 Asma, seorang gadis biasa yang sudah menutup hari untuk semua pria. Tidak, kecuali Dafa.  Lelaki itu pintar mencuri perhatian Asma. Bahkan sampai Asma berkurung diri ketika tahu Dafa sudah ada yang punya. Bahkan namanya pun sama.
Tapi, di lain sisi, ada seseorang yang juga diam-diam melantunkan doa untuk Asma. Memperhatikan gadis itu tanpa diketahui sedikit pun.
Bagaimana kelanjutan kisah Asma dan Dafa? Dan siapakah sosok pria yang juga diam-diam menaruh perhatian kepada Asma?

***


Testimoni novel Memeluk Hati:
“Dari kisah ini kita bisa belajar untuk tidak menerbitkan cinta jika untuk menunggu air mata. Tidak lekas menentukan jika akhirnya menunggu perpisahan. Kisah yang sebetulnya sering kita temukan namun hati mengabaikan. Kalian harus baca ini dengan suasana sepi! Semakin halaman disingkap, Insya Allah dada kian berdebar gagap.” –Fasfahis Shofhal Jamil (Penulis buku Assalamualakum Jodohku).

“Novel yang memiliki dua sisi. Menghibur dan juga mengajarkan kita makna sebuah cinta sejati. Patut dibaca oleh siapa saja yang ingin merasakan lembutnya hati.” –Siti Khuzaiyah (Penulis buku The Secret of Teens)

No comments:

Post a Comment