Jejak-jejak Karyaku

Selasa, 18 Juni 2013

Novel Solo Perdana-Kukembalikan Cintamu

"jika cinta ini bukan milikku, maka akan kukembalikan seutuhnya kepadamu"

cuplikan novel gue #Kukembalikancintamu yang beredar di gramed jabodetabek. huwaaaaaa akhirnya terbit juga. yang tinggal di jabodetabek liatin anak gue di gramed dong!

 novel #KukembalikanCintamu itu hasil pengorbananku selama ini. pengorbanan ngerelain mas adit nikah ma mbak ayu, pengorbanan mewawancarai mbak ayu, demi dapet info gimana sih rasanya menjalani rumah tangga tanpa cinta. pengorbanan tentunya sakit tapi pada akhirnya berbuah manis.