Jejak-jejak Karyaku

Minggu, 17 Mei 2015

Tips Semangat Nulis Ala Gue

Gue sering banget dapet sms, inbox isinya kek gini : "Mbak Ariny, kok bisa semangat gitu sih nulisnya??
Aku jg pengen bisa semangat nulis, tp ketubruk trus sama yg namanya males. Kasih tipsnya dong biar semangat nulis terus!"

Gue garuk-garuk kepala dulu, bingung mau jawab apa. Gue sebenarnya gak punya tips khusus biar semangat nulis. Semangat itu muncul dalam dirimu sendiri. Ada empat hal yang bikin semangat nulis gue muncul.
1. Dengan tujuan menulis. Bagian ini udah aku bahas, coba klik link  http://arinysusanti.blogspot.com/2014/05/tujuan-gue-menulis-novel.html
2. Cinta pertamaku. Foto cinta pertamaku itu kuprint terus kutempel di samping computer. Saat gue lagi males nulis, gue pandangin aja foto dia. Nggak tau kenapa tiap mandangin wajahnya yang cakep semangat nulis gue muncul lagi. Jadi, kalau kamu pengen semangat cobain deh tempel foto cowok yang paling kamu cintai di samping tempatmu nulis.
3. Ariny holic, pembaca novelku. Saat aku lagi males banget nulis, tiba-tiba ada sms isinya. "kakak, baru baca novel kakak yang berjudul Kamu adalah cintaku. Novelnya keren deh, aku tunggu novel selanjutnya ya!"
4. Gue bikin novel nama tokoh cowoknya make nama mantan gebetan, cinta pertama pokoknya cowok yang pernah gue suka. Kalau make nama musuh buyutan gue sama sekali gak semangat nulis.
Ajaib, semangat nulis langsung muncul gitu aja.
Itu doang sih, simpel kan?

Jumat, 08 Mei 2015

Lagu-lagu indo terbaru yang lagi ngehits di radio-radio seluruh Indonesia.

Lagu-lagu indo terbaru yang lagi ngehits di radio-radio seluruh indonesia.
1. Ungu-Aku tahu
2. Merpati band-Cintaku kandas tiada berbalas
3. Nirwana band-satu titik tiga koma
4. Bcl-wanita terbahagia
5. Dygta-cinta aku menyerah
6. Temon, mike, felycia, ruri, adjie dan zian-jangan menangis
7. setia band-pengorbanan
8. Ridho rhoma-moving on
9. Angel pieter-indonesia negeri kita bersama
10. Aurel feat rasya -cinta surga
11. Rafael tan-tiada kata berpisah (cover lagu rio febrian)
12. Repvblik-duri cinta
13. The virgin-betapa aku mencintaimu (cover lagu vagetoz)
14. Marcel feat andien-sempurnalah cinta
15. wali-antara aku, kau dan batu akik
16. Afgan-knock me out
17. Maudy ayunda-untuk apa
18. Geisha-Akulah pelangimu
Kamu suka dengan lagu-lagu tersebut? ingin lagu-lagu itu ada di hpmu? Kamu datang aja ke Arsha Cell. 5000 dapet 800 lagu. Bukan cuma lagu baru aja yang ada, lagu dari th 80-2005 juga ada, komplit malah.
Selain isi lagu, di arsha juga bisa cetak foto, beli novel.
Arsha cell berlokasi di Martapura kalsel. untuk alamat lengkapnya silakan kepo di pin 7D0AD896

Selasa, 05 Mei 2015

New Book : Stalker Mania (Kumpulan Cerpen)

Buku Baru di Arsha Teen
(Hasil event Stalker Mania) Yuk, burun diorder!
Judul : Stalker Mania
Penulis : Dhesfi Kedavra, dkk
Tebal : 134 hal.
Isbn : 978-602-0937-81-6
Harga : Rp. 39.500,-
Rp. 36.000,- (khusus contributor)
Pemesanan : Sms/wa ke nomor 085654910277 ketik SM-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :
Stalker atau penguntit adalah orang yang selalu mengikuti seseorang dan selalu kepo dengan segala tentangnya. Setiap pagi, siang, sore, malam, hingga tengah malam selalu saja mainin gadget untuk mengetahui segala aktivitasnya melalui sosial media.
Ada yang bilang, “Stalk adalah pekerjaan orang pengecut. Tidak berani berada di depan untuk sekadar mengucapkan kata hai.”
Pak Ustaz juga pernah bilang, “Ngintilin orang kalo cuma buat cari-cari keburukan orang yang bersangkutan itu nggak boleh. Apalagi belagak mata-matain orang cuma buat nyalurin hasrat kepo dalam rangka ngejatuhin nama baik tu orang.”
Walau demikian tetap saja banyak orang yang memutuskan jadi stalker, termasuk diriku. Kamu juga pernah jadi stalker kan? Hayo ngaku! Udah, nggak usah malu ngakuinnya. Karena orang-orang yang jadi stalker lah buku ini lahir ke dunia.

New Book : Love Is Destination (Novel)



Buku Baru di Arsha Teen

Judul              : Love Is Destination
Penulis          : Karmila Arifin
Tebal              : 264 hal.
Isbn                : 978-602-0937-80-9
Harga             : Rp. 54.000,- (harga umum)
Klo penulisnya yang beli Rp. 51.000,-
            Pemesanan  : Sms/wa ke nomor 085654910277 ketik LID-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :
          Perjuanganku menjadi Sang Pejuang Cinta membuahkan hasil yang manis, semanis gula. Kelak ke depannya akan kuarungi bahtera cinta bersamanya. Cintaku ini akan terus kupupuk subur sampai habis masanya.
          Mendekati-Nya hal terbaik yang kumiliki. Dia Yang Maha Kuasa sungguh teramat pemegang takdir cintaku. Dengan kuasa-Nya aku berada di jalan yang benar, terus belajar memperbaiki diri hingga perjuangan cintaku berakhir bahagia dan membuat kehidupanku lebih indah dari cerita dongeng yang diimpikan oleh setiap orang. Karena cinta adalah destination.