Jejak-jejak Karyaku

Minggu, 31 Juli 2016

New Book : Kado Spesial dari Allah (Kumcer)

Open PO
Judul : Kado Spesial dari Allah
Penulis : Arsha Holic
Tebal : 100 hal.
ISBN : 978-602-74916-0-1
Harga : Rp. 35.000,- (harga umum)
Klo penulisnya yang beli Rp. 30.000,-
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik KSdA-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Setiap umat muslim di seluruh Indonesia bersuka cita menyambut kedatangan bulan Ramadhan. Pasalnya bulan Ramadhan merupakan itu bulan yang begitu istimewa penuh keberkahan di dalamnya.
Berkah Ramadhan bisa berbagai wujudnya. Ada yang mendapatkan ongkos naik haji secara gratis, dapat makanan gratis setiap hari, bahkan ada yang berupa hidayah.
Kisah-kisah berkah Ramadhan itu terangkum dalam buku ini.

Kontributor :
Rafi Izam - Kaka Clearny - Nenny Makmun - Zahidiyah Ela Tursina - Mpit Tivani - Eko Sunarto – Anna Rosdiana – Deni Saputra – Rhyna HY
Masa PO 17 Agustus 2016. Dengan membeli buku buku ini otomatis kamu menyumbang 5000 untuk taman baca rhino yang dikelola oleh Rizky Kurniawan dkk

Selasa, 26 Juli 2016

New Book : Cinta Berbalut Doa (Novel)




Judul : Cinta Berbalut Doa
Penulis : Ririn S
Tebal : 189 hal.
ISBN : 978-602-389-341-6
Harga : Rp. 43.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik CBD-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH


Senin, 18 Juli 2016

7 Manusia Harimau Jualan Bubur




        Nama gue Farid. Gue terlahir dari pasangan Umi Maryam dan Ustaz Zakaria. Ketika gue lulus  wisuda, gue nekat menikahi gadis bernama Lela, anaknya Bang Sobari dan mami Soimah. Untungnya Lela mau aja walau gue masih pengangguran.

Kamis, 07 Juli 2016

KPPA VS Penerbit MM

Dear sahabat KPPA.
Pasti kalian bertanya-tanya kenapa sih humas KPPA tiba-tiba mengumumkan Penerbit MM adalah abal-abal? Wahai kalian semua. Perlu kalian ketahui sebelum kami mengeluarkan pengumuman itu, tentu kami sudah kroscek. Jadi gini ceritanya :
Awalnya humas kami bertanya ke Penerbit MM, ownernya siapa? Alamat dimana? Dan udah berdiri sendiri atau masih ikut lini?
Mereka menjawab, "Owner Yan Sulaiman. Alamat di Bali dan ikut lini sibuku Media."
Tengah malam kami menelusuri grup dan fb MM. Di sana nemuin cover terbitan MM yang berisbn. Penulisnya Wayan Sulaiman. Kami cek ke web perpusnas, benar atas nama Sibuku Media. Untuk memastikan MM benar lini Sibuku atau nggak tim kami mengsms sibuku.
Sibuku menjawab tidak tahu dengan Penerbit MM.
Kami tanya lagi sibuku tentang Wayan Sulaiman. Baru sibuku bilang bahwa Wayan pernah ISBN di sana.
Selanjutnya kami menelusuri alamat. Pas kami cari di google, yang muncul alamat Greja.
Humas KPPA tanya ke MM "Kok make alamat greja?"
MM : "Rumah owner deket greja"
KPPA : "Kalauopun deket nomor rumah harusnya beda dengan nomor greja."
Jawabannya muter-muter  malah mengalihkan pembicaraan.
Besok harinya aku invite pin BB Penerbit MM. Pin BB atas nama Yansu MM. Dia mengaku owner MM sekaligus editornya.
Aku minta dia foto selfie depan rumah, jawabannya muter-muter. Aku biasanya kalau ada yang mau datang ke rumah, terus minta foto selfie depan rumah biar gampang nuju, dengan senang hati aku memberikannya. 
Capek diajakin muter-muter sama penerbit MM, akhirnya aku langsung nanyain tentang ISBN Sibuku. Ini screenshootnya :
Balasannya malah balik nanya :
Lebih anehnya lagi tak berapa lama MM aku lagi dengan mengaku sebagai admin Veera. Langsung kubales kayak gini :
BBM-ku cuma di R. Aku BBM lagi ngasih saran yang baik :
Satu jam kemudian humas KPPA mengatakan akun MM hilang. Humas KPPA juga mengatakan akun hilang setelah dia menanyai soal isbn sibuku di status MM. Tim lain ikutan ngecek, benar akunnya hilang. Seperti yang sudah-sudah, jika penerbit abal-abal ujungnya pasti nutup akun. Aku minta humas KPPA buat ngasih pengumuman di status tentang MM.
Selang lima menit pengumuman itu terposting, aku BBM MM lagi
Malam harinya mereka buka akun lagi, update status tentang aknot. Aku juga dah minta humas KPPA buat menghapuis status tentang MM abal-abal. Saat ini kami memantau benarkah owner serius menjalankan penerbitnya? Kita lihat saja!