Jejak-jejak Karyaku

Rabu, 03 Desember 2014

Catatan Akhir Tahun 2014 Seorang Ariny NH

Bagiku Tahun 2014 merupakan tahun paling membahagiakan. Pasalnya banyak impian-impianku terwujud di tahun 2014 ini, di antaranya adalah :
  1. 3 cerpenku lolos di lomba yang diadakan oleh mayor labels dan sekarang 3 buku hasil lomba itu sudah nangkring manis di gramedia seluruh Indonesia. Judulnya adalah :Loveable & replaceable, Dear Suamiku, Cinta hari gini.
  2. Profilku 3 kali dimuat di koran lokal Banjarmasin post, Radar Banjarmasin, metro banjar. Seneng? Pastinya, yang dulu orang gak tau keberadaan gue sekarang jadi tahu di Martapura juga punya penulis yang keren dan cantik. hehewhe *narsis kumat
  3. Dipertemukan lagi sama teman-teman waktu SD. Ya, walaupun ketemunya cuma di facebook tapi gue cukup bahagia bisa komunikasi lagi sama mereka setelah 11 tahun miss komunikasi
  4. Ketemu ma bupati pas di acara hari jadi kab. Banjar, 14 agustus 2014. Di sana juga gue disorot wartawan berbagai statiun tv : metro, trans 7, kompas, sctv, rcti, dll
  5. Dipertemukan sama cowok yang benar-benar nyambung ma gue.
  6. Mendirikan penerbitan namanya Arsha Teen. Emang sih masih self publishing alias indie 
  7. Jadi penulis multitalenta (bukan cuma bisa menulis tapi juga bisa berwirausaha dan desain cover) silakan liat cover-coverku di link  arinysusanti.blogspot.com/2014/12/cover-cover-buku-bikinan-gue.html
Yang namanya hidup tentu nggak cuma ada bahagia tapi ada sedihnya juga. Hal-hal yang nggak enak terjadi di tahun 2014
1. All mantan (mantan gebetan sampai mantan kekasih) muncul lagi dalam hidup gue. Padahal gue susah payah lupain mereka.
2. Naskah udah di acc ma mayor tapi mendadak gak jadi beredar di gramed gara2 preorder gak mencapai target mereka.

Yang namanya manusia pasti nggak pernah puas, begitu pula dengan gue. Meski di tahun 2014 banyak impian yang sudah terwujud. Gue juga punya beberapa impian di tahun 2015. Di antaranya.
1. Semua naskah gue di acc mayor labels
2. Arsha Teen jadi mayor labels.
3. Jadi ibu dari anak2 cowok yang paling gue cintai.
4. Balik ke Solo dan ketemu sama temen2 SD.

2 komentar:

  1. Meskipun ada hal yang gak disukai terjadi, tapi seenggaknya lebih banyak keinginan yang terwujud daripada yang enggak, kan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, bener banget. jadi sesuatu yang gak enak itu gak kerasa menyakitkan sih.

      Hapus