Jejak-jejak Karyaku

Friday, March 20, 2015

NEW BOOK : Ikhitiar Cinta (Novel)

PREORDER NOVEL TERBARU ARSHA TEEN

Judul : Ikhtiar Cinta
Penulis : Warti Wahyuni
ISBN : 978-602-0937-66-3
Harga preorder : Rp. 43.000,-
Batas preorder : 10 April 2015


Sinopsis :
Bagaimana rasanya jika seorang kekasih pergi meninggalkanmu tanpa pamit, tanpa sabda janji yang menguatkan harapanmu dan bahkan tidak ada kesepakatan juga untuk saling berpisah? Itulah yang dilakukan Zafran terhadap kekasihnya yang bernama Zabarjad.
Dan, bagaimana juga rasanya jika kau meninggalkan kekasihmu tanpa pamit lantas kau masih sangat mencintainya dan dia tidak juga mencarimu ataupun memberimu kabar? Yang pastinya terbesik kebimbangan sekaligus penyesalan dalam batinmu. Itulah yang dirasakan Zafran.
Akankah kau menerima kalau tiba-tiba masa lalu datang menghampirimu dan meminta ingin kembali? Atau sang Bapak menjodohkanmu dengan seorang perempuan yang berparas cantik dan cerdas seperti Azizah yang telah melanjutkan studi kedokterannya di Unhas, universitas bergengsi di Makassar? Atau akankah kau terlena dan berpaling kepada seorang perempuan yang saleha dan cantik seperti Khumairoh? Sedangkan kau juga masih mencintai kekasihmu yang hanya sekali menemuimu dan sekadar meninggalkan surat bertuliskan janji akan kembali, lalu pergi dengan waktu yang lama, hingga mungkin membuatmu menyerah dan lelah menunggunya?
Itulah ujian cinta yang dihadapi Zafran. Selamat berarung hayal dalam cerita Novel ini.

No comments:

Post a Comment