Jejak-jejak Karyaku

Kamis, 16 April 2015

New Book : Merpati Tak Bersayap (Novel)



PREORDER NOVEL TERBARU ARSHA TEEN
Judul : Merpati Tak Bersayap
Penulis : Arita Sagala
ISBN : 978-602-0937-76-2
Tebal buku : 214 hal
Ukuran buku : 13x 19 cm
Harga preorder : Rp. 48.000,-
Batas preorder : 5 Mei 2015
Sinopsis :
Aira gadis belia yang baru saja menamatkan SMA. Ia selalu merasa bahwa dirinya seperti merpati tanpa sayap. Ia bercita-cita ingin menjadi seorang dokter. Namun sayang cita-citanya harus pupus terhalang oleh ayahnya sendiri yang tak pernah mengizinkan anaknya sekolah tinggi. Bagi ayahnya tamat SMA saja cukup untuk anak perempuan, karena setelah menikah nanti ia akan kembali mengurus dapur.
Di usianya ke Sembilan belas tahun Aira dijodohkan dengan Tedy, anak sahabat ayahnya sejak SMA dulu. Hati Aira menjerit dan berontak tak ingin pernikahan itu terjadi. Namun apalah daya ia tak kuasa menentang ayahnya. Mau tak mau, ia berusaha ikhlas menjalani pernikahan tersebut.
Tedy ternyata bukanlah pria yang baik untuk Aira. Bukan kebahagiaan yang diberikan Tedy kepada Aira, melainkan cacian, pukulan, dan pengkhianatan. Hingga akhirnya Aira mengalami kecelakaan. Mobilnya bertabrakan dengan truk.
Lantas bagaimana dengan nasib Aira selanjutnya? Akankah kecelakaan itu mampu membuat Tedy menyesal karena telah menyia-nyiakan Aira? Yuk, baca kisah mereka di novel ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar