Jejak-jejak Karyaku

Rabu, 11 Januari 2017

Open PO 2 Novel Terbaru Ariny NH

2 novel terbaruku :
-Mr. Boros vs Miss Perhitungan
-Reuni Mantan
Dua novel di atas bisa kamu dapatkan hanya 80ribu. Masa PO sampai tanggal 20 Januari 2017. Adapun sinopsisnya :




Sinopsis Mr. Boros vs Miss Perhitungan


Andhini Maharani atau biasa disapa Rani. Ia berusia 20 tahun, gadis ini tercatat sebagai mahasiswi teladan di fakultas ternama di Jakarta. Ia jomblo akut, dari lahir nggak pernah pacaran sama cowok. Eits, bukan karena dia nggak laku atau nggak suka cowok tapi karena semenjak orangtuanya meninggal yang ada dipikirannya hanyalah membahagiakan adik kesayangannya, Andhina Rosalia yang berusia 18 tahun.
            Untuk mencukupi kebutuhan hidup bersama adiknya, dia kerja sambilan jadi guru matematika di bimbingan belajar. Karena jadi guru matematika, hidupnya pun terbawa Suasana. Semua yang ia lakukan harus diperhitungkan, untung dan ruginya. Bahkan sampai nyari cowok pun ribet banget, dia punya segudang tipe idaman. Tipe Idamannya : nggak boros, makai kacamata tipis, smart, bersih dari jerawat, berpakaian rapi, setia, sabar, bijaksana dan paling penting sayang sama adiknya.
            Raditya Saunders atau biasa disapa Radith tercatat sebagai mahasiswa abadi alias gak lulus-lulus. Gimana mau lulus wong dia sering bolos kuliah? Dia hobby travelling dan menghambur-hamburkan uang papanya. Suatu ketika papanya marah besar, karena pengeluaran Radith 1 bulan mencapai 250 juta. Ia pun diusir papanya tanpa membawa uang sepeser pun.
            Orang boros saat nggak megang uang sedikit pun pasti kalangkabut seperti kebakaran jenggot. Mau tak mau agar bisa megang uang ia harus kerja. Untung detik itu juga dirinya melihat lowongan sebuah perusahaan yang mencari badut buat acara ulangtahun anak kecil.
            Kerja jadi badut? Itu mimpi buruk bagi Radith tapi demi dapet duit ia rela melakukannya. Syukur banget dirinya yang terpilih jadi badut di antara ratusan pelamar.
            Andhina, mendadak depresi akut karena patah hati ditinggal cowoknya. Jelas Rani kebingungan mencari cara agar adiknya sembuh. Adelia (20), sahabat Rani dari SMP. Ia lulusan sarjana psikologis, ia memberi usul agar Rani membawa adiknya ke rumah sakit jiwa tapi ia menolak keras. Ia yakin adiknya bukan orang gila. Dan akhirnya ia mengatakan, adiknya bisa sembuh kalau dia bisa tertawa lagi. Usulan Adelia yang kedua diterima Rani, ia meminta Adelia untuk mencari badut itu agar bikin adiknya tertawa.
            Badut yang dipilih Adelia untuk membuat Andhina adalah Radith. Rani kaget, dan tidak setuju Radith menghibur adiknya karena sebenarnya Radith itu musuh bebuyutan Rani sejak SD. Tapi Adelia terus membujuk Rani agar mau mempekerjakan Radith untuk menghibur Andhina. Demi Andhina akhirnya luluh dan mau memperkerjakan Radith.
             Awal-awal Radith bekerja, si Andhina tetap murung. Bukan di situ aja, kerjaan Radith yang ada bukan menghibur Andhina tapi malah berantem mulu sama Rani. Adelia kebingungan mencari cara agar mereka berdamai.
            Adelia berhasil menemukan cara mendamaikan mereka. Caranya mengunci mereka berdua di gudang yang kotor, pengap, banyak kecoa, kodok dan tikus. Adelia tau Rani sangat takut dengan tikus dan Radith sangat takut dengan kodok dan gelap. Di gudang itulah mereka saling menenangkan diri. Rani berusaha menenangkan Radith yang jerit-jerit dalam kegelapan dan melihat kodok. Ia juga berusaha menenangkan Rani yang takut akan tikus dan kecoa. Detik itu juga muncul debaran-debaran cinta.
Seminggu pasca insiden di gudang, Radith memutuskan menyatakan cinta ke Rani. Rni sebenarnya juga mencintai Radith tapi ia nggak mau pacaran dulu sebelum Andhina sembuh. Akhirnya Rani mengajukan syarat ke Radith, “Kalo lo mau gue nerima cinta lo, lo harus bisa bikin Andhina ketawa lagi.”
            Radith menyetujui syarat yang diberikan Rani. Berbagai cara dilakukan Radith agar membuat Rani tertawa lagi. Namun hasilnya nihil. Tapi bukan Radith namanya jika dirinya nyerah gitu aja. Ia terus berusaha lebih giat membuat Andhina tertawa demi mendapatkan cinta Rani.
            Seminggu berusaha, akhirnya membuahkan hasil. Andhina bisa tertawa lagi berkat lelucon yang ia lontarkan. Andhina dinyatakan sembuh total. Namun hal itu membuat hati Rani dan Radith terluka. Radith bukannya mendapatkan cinta Rani malah Andhina yang jatuh cinta dengan Radith.

Sinopsis Reuni Mantan

Sejak putus dari Raditya Ziel Sauders percintaan Mikaila Gempita Berliana berakhir ngenes, tiap nyatain cinta ke cowok pasti ujung-ujungnya ditolak. Suatu malam Mikaila kangen sama mantan-mantannya. Aqillah, adik kandungnya menyarankan agar dirinya mengadakan acara Reuni mantan dengan tujuan siapa tau salah satu mantannya masih single dan bisa digebet lagi. Mikaila setuju dengan ide Aqillah. Acara reuni mantan pun diadakan di halaman masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.
            Di acara itu Mikaila bertemu dengan Ariendra Yusuf Pratama, mantannya nomor lima. Saat Mikaila melihat Ariendra dia pangling bertubi-tubi. Secara Ariendra yang sekarang beda banget ma yang dulu. Dulu waktu pacaran sama Mikaila, Ariendra itu orangnya cupu, make kacamata tebal, kurang pergaulan, giginya tonggos, ada tompel gede banget di pipi kiri kini dia menjelma menjadi cowok yang super cool, cowok berkulit kecoklatan, rambut mawhak, makai kacamata tipis kayak Afgan, giginya berbehel, dan bibirnya kemerah-merahan gitu. Melihat perubahan Ariendra, Mikaila bertekad menaklukkan hati Ariendra lagi.
            Menalukkan hati Ariendra Lagi, tak semudah balikan telapak tangan. Jangankan naklukkan hati Ariendra, BBM Mikaila aja nggak pernah dibalas oleh Ariendra. Tapi bukan Mikaila namanya kalau nyerah gitu aja. Berbagai cara dilakukan Mikaila untuk menaklukkan hati Ariendra lagi. Ketika sudah berhasil ternyata Ariendra punya maksud terselubung.
                                                                       

Minat order? Yuk, WA/sms di nomort 085654910277.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar