Jejak-jejak Karyaku

Thursday, June 28, 2018

Buku Terbitan AT Press Juni 2018


Judul : Koi to Basuke
Penulis : Deguchi16
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-52097-7-2
Diterbitkan oleh : AT Press Jabodetabek
Harga : Rp. 55.000,- selama PO
Tebal : 218 halaman
.
Blurb:




Tak pernah ada seorangpun yang bisa menggugah hatinya. Hati yang selalu Gera gembok dengan kunci dan dibiarkan hilang tertelan oleh segala kesibukan dengan dunianya sendiri. Namun, kita tak mungkin selamanya hidup sendiri karena kita adalah makhluk sosial. Seiring waktu berlalu, akan ada yang hadir dalam hidup kita. Sebuah hubungan, baik dengan keluarga, sahabat maupun orang spesial. Klise memang, tapi memang begitulah adanya.
Gera Akhfary, seorang pemuda yang teguh membuat benteng di hatinya, agar senantiasa terjaga dari hal yang merepotkan. Namun, ia hanyalah manusia biasa. Sekuat dan sekeras apa pun benteng itu, secara perlahan pasti akan terbuka oleh kehadiran orang spesial. Semua bermula dari kedekatan sederhana. Bermula dari kepercayaan yang menyatukan dua hati, menyatukan banyaknya perbedaan. Lalu ... akankah keduanya menemukan alasan atas apa yang mereka rasakan?
 Judul : Dareun Yeoja
Penulis : Nadhea Rain
Tebal : 167 hal.
Harga : Rp. 55.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik MBC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Nadhea Rain.

Blurb :

"Berikan sedikit ruang untukku bernapas. Karena sejatinya oksigen berwujud dirimu justru membuatku semakin sesak."

Bagaimana jika seorang wanita tiba-tiba datang dan mengaku sebagai istri sah suamimu? Bagaimana jika suamimu tidak lagi memperhatikanmu dan tidak pernah berlaku adil padamu?

Im Na Young mengalaminya. Jatuh, terpuruk, dan menahan sakit seorang diri. Seolah di kehidupan sebelumnya ia memiliki dosa teramat besar. Seolah tidak ada lagi kebahagiaan untuk hidupnya.

 Judul : Mr. Attention
Penulis : Terasora
Tebal : 205 hal.
Harga : Rp. 63.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik MA-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Nindya M

Blurb :

Pria dingin dan tidak mengerti cara memperlakukan wanita itu bernama Tim. Ia bertemu dengan Angel saat melakukan tugasnya. Tidak disangka sebelumnya Tim pun tertarik dengan gadis itu. Hingga mereka berkencan dan melakukan one night stand. Tapi ketika cinta mereka saling berbalas, Tim harus pergi menjalankan tugasnya yang lain sebagai seorang agen mata-mata.
Apakah yang akan terjadi pada mereka? Apakah Angel akan menunggu Tim yang tidak kunjung hadir dalam hidupnya lagi? Ataukah Tim akhirnya meninggal tanpa sempat mengucapkan "Selamat tinggal" untuk terakhir kalinya?

Judul : Santriwati Centil
Penulis : AT Genk Surabaya
Tebal : 133 hal.
Harga : Rp. 49.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik SC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Arsha SBY atau penulis yang tertulis di cover.

Blurb :

Sebagai seorang anak yang penurut, Anna tak kuasa menolak permintaan ibunya untuk mengikuti program pesantren kilat. Awalnya ia memang menjalaninya setengah hati, semua berubah sejak mengenal Ustaz Haikal. Ia jadi lebih semangat. Lebih semangat mengejar Ustaz itu maksudnya. Hehehe.
Sayangnya, usaha Anna PDKT dengan Ustaz tak berjalan mulus. Ada aja gangguannya. Terutama gangguan dari mantannya.
Akankah Anna akan mundur?

Judul : Doraemon Man
Penulis : AT Family 1
Tebal : 160 hal.
Harga : Rp. 52.000,- (harga masa PO)
Pemesanan : 
Sms ke nomor 085654910277 ketik DM-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB ke akun penulis yang tertera di cover.

Entah perasaanku saja atau memang seseorang membuntutiku? Samar, aku mendengar langkah di belakang. Jangan-jangan ada orang jahat hendak menculikku? Astaga!
Aku sedikit mempercepat langkah, tapi langkah di belakangku pun menambah ritmenya. Sudah barang tentu dia mengikuti.
Tepat sebelum aku keluar dari taman ini, sebuah bekapan membuatku bungkam. Aroma menusuk langsung memenjarakan kesadaranku ke dalam ruang gelap.
Entah berapa lama aku tak sadarkan diri, saat aku membuka mata masih gelap. Aku merasakan tubuh terikat, mata ditutup dan mulut disumpal. Tuhan, siapa yanng tega melakukan ini kepadaku?

Judul : Me vs Mertua
Penulis : AT Family 2
Tebal : 165 hal.
Harga : Rp. 52.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik MvM-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB ke akun penulis yang tertera di cover.

Blurb :

Rumah tangga Anggi dan Adri yang tadinya adem ayem, mendadak jadi panas sejak Kartini memutuskan tinggal di rumahnya. Tak ingin hidupnya berakhir teraniaya oleh mertua seperti di sinetron Indonesia, Anggi mulai mengatur siasat agar sang mertua kembali ke tempat asalnya, Yogyakarta.
Sama halnya seperti Anggi, Kartini pun juga mengatur rencana. Tujuannya tak lain dan tak bukan supaya Anggi segera minta cerai dari Adri. Usut demi usut ada alasan tersendiri Kartini sangat membenci menantunya itu.

Berhasilkah rencana mereka?

No comments:

Post a Comment