Jejak-jejak Karyaku

Selasa, 08 Mei 2012

my friends in face book

1.) Rif'an Binar Nusantara
kelahiran 6 desember
biasa dipanggil master horor, karena dia penulis horor, thriller
Sahabat paling asyik, nyebelin kadang suka niru suara gue yang imut
mas Rif suka gombalin semua cewek,
                                               INI MAS RIF, GANTENG G SIH? SENYUMNYA MRNGGODA


2.) Maharani anindya
namaku: maharani anindya putri
ttl: 25 april 1992
hobi: masak, desain baju, nyanyi
aku itu orangnya bawelll, kalau nlp gue nyerocos,
suka bereksperimen
medhok
cerewet
suka banget sm cowok berkarakter dan limited edition
sekarang sedang sibuk mencari beasiswa ke luar engeri

                                 Foto Rani,






3.) Desi Tri Rahmawati
 kelahiran 1 desember 1987
mbaK Desi dah seperti kakak kandungku sendiri
dia tinggal di Sidoarjo
orangnya bisa jadi tempat curhat,Pendiem tapi rame kalau udah kenal banget...Nggak neko-neko alias simple...
Membaca dan menulis adalah yang utama dalam hidupku....:))

                                            Foto KTP mbak Desi



4.) Dahliany Wiskasari
kelahiran 29 mei 1989
ika ini pecinta jepang, suka warna pink, cewek paling centil, asyik, tapi dia susah jatuh cinta eh pas jatuh cinta malah naksir cowok diangkot
ika juga salah satu penulis  KUNTILANAK GAUL


                                          Foto ika centil banget kan? pantes mas gustav naksir hihihi



5.) Risna Utami
kelahiran 21-mei-1991
dia sahabat paling asyik, g gampang tersinggung, tapi kadang dia suka g pede,dia korean lovers
katanya sih cowoknya itu shi yoon hihihi








6.) Natasya Indah

kelahiran 1 maret 1989
panggilannya nat, dia itu cerewet, suaranya kaya cowok, tapi klo nyanyi suaranya berkarakter, klo ngomong medok sunda keliatan banget
dia paling g suka dikatain ndut(padahal pipinya tembem) hihihi






7.) Erma widia wati
kelahiran 7 mei 1992
dia itu cewek banget, paling opinter masalah kecantikan, ramuan tradisional, makanyta kulitnya mulus hihi


8.) Amanatrurrosyidah
biasa dipanggil akaiii
katanya sih akai itu nama pemberian dari seseorang waktu SMA
gue kenal ma akai karena mas rif sering nyebutin akai, gue penasaran
gue liat fbnya Ahochie Chrish plendz, pertama kali gue liat foto profilnya gue kira cowok cz berjakun terlebih lagi saat dengar suaranya kayak cowok persis, mas rif aja kalah, mas rif lembut
gue sebel ma akai, masa dengar suara gue katanya langsung merinding?
akaiiiiiiii awas lho klo novel gue terbit, gue ke jogja, gue timpuk loe
                                      INI AKAI VERSI COWOK


                                  INI AKAI JADI CEWEK DIHADAPAN COWOKNYA(YUKI HIROSHI)


9.) Teresa Elsa Triallo
Kelahiran 12 september 1997
dia paling muda diantara teman fbku
dia biasa manggil mas rif, papa
dia juga narsis minta ampun, dia mau nyaingi keimutan gue
klo gue ma papamu(mas Rif) baru deh gue akui lho imut




2 komentar:

  1. Ririiiiiinnnn.....
    cowok ganteng di angkot masih saajaa dibahas..
    mudah-mudahan jadi bisa ketemu lagi... jiaaahh.. wkwkwkwk :-P

    BalasHapus
  2. ikaaaaaaaaaaa sampe gue bosen baru gue berhenti bahas cowok angkot, seganteng apa sih cowoknya? *penasaran

    BalasHapus