Jejak-jejak Karyaku

Saturday, May 12, 2012

Puisi kumpulan judul lagu


 *Kumpulan judul lagu Ungu*
Dalam bayang semu
Ku melayang
Ku berharap kau dengarkan suara hatiku
Aku menanti hingga kau berikan aku cinta lagi
Namun ku sadar kau bukanlah tercipta untukku
Dan aku bukan pilihan hatimu
Mungkin cinta dalam hati ini
Akan tersimpan rapi di tempat terindah dalam hatiku
Demi waktu yang terus bergulir
Sisi hatiku yang lain sangat ingin agar aku tetap di sini untukmu
Namun di si sisi hatiku yang lain
Ku ingin selamanya pergi darimu
Pergi sejauh mungkin
Aku tak bisa melakukan itu
Hanya dengan napasmu yang bisa membuatku bertahan
Dalam dilema cinta
Dan pahitnya kisahku
Kini tiada lagi kebahagiaan seperti yang dulu
Seperti ketika ku jalani saat indah bersamamu
Aku terus berdoa agar suatu saat kembali ke pelukanku

                                                        Vocalis band favorit gue


*Kumpulan judul lagu smash*
Ketika aku menatap wajahmu
Hatiku berkata ahh...tampannya wajahmu
Benih-benih cinta pun mulai tumbuh
Ternyata dihatinyapun juga ada cinta untukku
Bahagianya hatiku ketika kau menerima cintaku
Kita selalu bersama dalam suka dan duka
Tapi di tengah perjalanan aku mulai tergoda
Aku mulai mencintai lelaki lain
Maafkan aku karena tak bisa memilih
Aku cinta kau dan dia
Kau sungguh mulia
Walaupun aku telah mengkhianatimu
Namun kau tetap senyum semangat
Kau tetap mengatakan bahwa i heart you





                                                          Personel Smash favorit gue



*Kumpulan judul Lagu Rossa*
Aku tak sanggup lagi menjalin cinta denganmu
Aku sungguh kecewa padamu
Aku tak menyangka bergitu cepat cintamu pudar
Teganya kau putuskan cinta kita
Dulu kau berjanji Atas nama cinta, takkan pernah meninggalkanku
Tapi ternyata kau berpaling dariku
Biarlah aku sendiri
Aku harus sadar aku bukan untukmu
Dan aku harus tegar jalani hidup tanpa cintamu
Meski hatiku kau sakiti
Cintaku padamu takkan pudar
Aku terlalu cinta padamu
Ku menunggumu kembali padaku

No comments:

Post a Comment