Jejak-jejak Karyaku

Jumat, 27 September 2013

Emang gampang nyari jodoh?

Setiap kali gue ke rumah nenek atau lagi kumpul ma keluarga besar pasti banyak banget, yang nanyain. berikut pertanyaan-pertanyaannya.

Nenek : "Rin, umurmu udah pas 22 kan? Kapan nikah? Tuh teman-teman SD-mu dah pada punya anak."
Tante : "Kamu masih sama Adit? Cari yang lain aja nape, banyak cowok lain."
Mama : "Cowok pada kabur pas dekat, abis mukanya judes mulu. Ada cowok kenalan juga langsung digalakin."

Gue cuma nyengir dalam hati kedumel. Alasan-alasan kenapa gue belum nikah
1. Umur gue masih 22 tahun. Emang sih di banjarmasin anak cewek umur 15 th sudah pada nikah, mereka nggak mentingin pendidikan. Gue kan BCB (BUKAN CEWEK BIASA) Gue juga masih pengen ngejar karir. 

2. Mana mungkin gue bisa gantiin posisi mas Adit, cuma dia yang ngerti gue luar dalem, nerima gue apa adanya.

3. Kenapa gue galak ma cowok waktu kenalan? Karena cowok-cowok zaman seklarang klo chat, sms, inbox isinya terlalu simpel, gak asyik dan garing pake banget. "Hay, lagi ngapain, orang mana? ujung2nya bilang own" itukan bikin gue ilfel sebelum pedekate. Kalau mau jadi cowok gue ya harus nyambung ma gue dan kreatif dikit.

Ada hikmahnya juga mereka ngasih pertanyaan2 gitu, hikmahnya itu gue tuangin ke naskah baru gue BUKAN CINTA TERLARANG. tokoh utama arsha alifia, arsha alifia itu karakternya gue banget gak suka ma cowok garing dan kreatif dan yang paling penting dia mengidolakan penyiar radio namanya alfian.

gampang kan nyari ide? ide itu ada di sekitar kita, yang kita lakukan buka mata untuk melihat ide itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar