Jejak-jejak Karyaku

Jumat, 28 Agustus 2015

Yuk, les privat naskah sama aku!

Kamu punya naskah novel tapi ragu kirim ke mayor karena ngerasa naskah belum layak? Yuk, kirim naskahnya ke aku. Aku bersedia jadi first reader naskahmu.
 Aku akan nandai semua kekurangan naskahmu (judul, tokoh, karakter,kalimat belibet, kelogisan, dll.)
Jadi kamu tau dimana letak kesalahanmu biar kalau ke depannya gak ngulangi kesalahan yang sama.
Bukan cuma itu aja, aku juga akan ngerekomen nama penerbit mayor yang cocok buat naskahmu.
Eits, ini gak gratis loh. Tapi tenang aja bayarnya murah kok. Tergantung keparahan naskah dan jumlah halaman.
-Naskah yang gak parah-parah banget : 100 ribu untuk naskah 100 hal
-Naskah lumayan parah : 150 ribu untuk naskah 110-150 hal
-Naskah super duper parah : 200 ribu untuk naskah di atas 150 hal.
Nb :
Aku akan ngoreksi naskahmu 1 mingguan
Bayarnya sekali seumur hidup. Kalau kamu punya naskah baru, pengen tak bantai lagi kamu gak perlu bayar lagi.

Kalau naskahmu itu ditolak mayor, aku janji bantuin ngerevisi naskah itu lagi sampe di acc mayor.
Harga bisa discon 50 ribu kalau kamu ngajak temenmu juga.
Seru kan? Tunggu apa lagi yuk kirimkan naskahmu ke email arsha.teen2014@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar