Jejak-jejak Karyaku

Saturday, November 21, 2015

New Book : Story Of Ida & Friends (Novel)

Judul : Story Of Ida & Friends
Penulis : Musaidah Haris
Jumlah halaman : 95 hal
ISBN : 978-620-389-063-7
Harga : Rp. 34.000,-
Pemesana :
-sms ke nomor 085654910277 atau bbm 7D0AD896
Ketika SOIF_NAMA LENGKAP_ALAMAT ENGKAP_NO.HP_JUMLAH PESANAN
Namaku Musaidah Haris, biasa dipanggil Ida. Aku tergabung di genk Girls Nine. Kata temen-temen genk, aku termasuk cerdas dan lebih dewasa daripada yang lainnya. Mungkin karena aku bercita-cita jadi jurnalis kali ya? Apa hubungannya coba?
Genk Girls Nine itu anggotanya ada sembilan, termasuk aku. Aku akan kenalkan mereka satu persatu : Bayuti Izat Nabila, Hafsah, Murafi’ah, Murdia, Nur Hasyi, Rahma Ardita, Yusrah, dan Khofifah.
Kami bersahabat sejak 1 SMP. Yang namanya persahabatan tentu tak selamanya berjalan mulus. Ada saja batu kerikil yang bisa menghancurkan persahabatan. Ketika aku menginjak kelas 3, persahabatanku dengan anggota Girls Nine retak gara-gara hadirnya Fadly dan juga Zakwan.
Masalah dengan Girls Nine belum selesai, muncul masalah baru lagi dalam hidupku. Mama ingin menikah lagi. Sebagai anak tentu aku tak ingin sosok papa digantikan oleh orang lain. Aku menentang keras mama menikah lagi. Tapi hal justru membuat mama marah dan mengusirku dari rumah.
Dua masalah ini membuatku frustasi dan ingin menyusul papa ke surga.

No comments:

Post a Comment