Jejak-jejak Karyaku

Minggu, 12 Februari 2017

Open PO Hasil #TantanganMenulisNovel1Bulan Arsha Teen Season 2



Judul : Death Cafe
Penulis : Syarifatul M
Tagline : “Bukan salahku, kamu yang menyakitiku terlebih dulu.
Tebal : 185 hal.                
ISBN : 978-602-60917—4-1    
Harga : Rp. 40.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik DC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH



Blurb :
Sakti, Fajar, Willi iseng bermain truth or dare. Ketika giliran Sakti, ia memilih dare. Maka mau tak mau harus menjalankan tantangan dari Fajar dan Willi yakni uji nyali di Death Cafe. Desas-desus rumor yang beredar, lima tahun lalu di Death Cafe ada seortang gadis meninggal karena keracunan sianida. Siapa pun memasuki cafe itu akan berakhir tragis. Hal tersebut tak membuat Sakti takut. Memang benar, selama uji nyali berlangsung, Sakti tak mengalami apa-apa. Ia hanya menemukaan boneka barbie bertulisan nama Kemala Evelyn di tengkuk leher boneka itu.
Usai uji nyali tersebut malapetaka menghampiri hidup Sakti, Fajar dan Willi. Satu persatu teror mulai bermunculan. Akibat teror tersebut nyawa mereka bertiga terancam. Buktu hanya itu saja, mereka juga merasakan yang ganjil dengan Pak Narto guru Matematika dan Karin.
Apa hubungan Pak Narto, Karin dengan Kemala Evelyn? Pertanyaan itu selalu bercokol di benak Sakt. Untuk menemukan jawabannya, Sakti mengajak Fajar dan Willi memecahkan misteri di balik Death Cafe


OPEN PO
Judul : Rembulan Terbit Kembali di Mata Syua
Penulis : Mori Vivi               
Tebal : 113 hal.                
ISBN : 978-602-60917—6-5   
Harga : Rp. 35.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik RTKdMS-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :
Pisah. Satu kata yang mengubah hidup Syua Sapphire. Rambut panjangnya dipotong pendek seperti laki-laki. Tidak ada menyisakan kata manis dari wajahnya. Sorot mata pun berubah dingin, seakan mengatakan ‘aku benci mama, aku benci semua’. Bukan saja penampilannya yang berubah, tetapi juga perilaku. Sampai-sampa Sang Ibu tiap hari dipanggil kepala sekolah karena kelakuan nakal Syua. Sang Ibu tak harus bagaimana lagi agar Syua kembali menjadi anak yang baik. Jalan satu-satunya memasukkan Syua ke pesantren kilat. 
Di pesantren, kelakuan Syua bukannya semakin baik justru malah semakin menjadi-jadi. Tiap hari ustazah dan santriwati dibuat pusing tujuh keliling oleh Syua. Sampai akhirnya Bunga kehilangan smartphone, Syua yang tertuduh mencuri smartphone Bunga.
Mati-matian Syua membantah tuduhan Bunga. Ia bertekad menemukan pencuri yang sesungguhnya. Berhasilkah dirinya?






Judul : The Labsky
Penulis : Windyani
Tebal : 93 hal.                 
ISBN : 978-602-6615-02-2
Harga : Rp. 30.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik RTKdMS-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :
Keyra Shifa, biasa disapa dengan Key, sejak kecil ia sudah maniak mengumpulkan segala sesuatu berhubungan dengan dunia detektif. Mulai dari mengoleksi novel  dan komik-komik detektif conan, Setektif School Q, Trio Detektif dan Lima sekawan. Tak ketinggalan ia selalu membeli kaset DVD seri Detektif Conan. Dari maniak itu muncullah keinginan menjadi detektif ternama. Untuk mewujudkan keinginannya, ia mengajak Ane dan Genta. Tercetuslah nama ‘The Labsky’ sebagai tim detektif mereka.
Kasus pertama yang ditangani The Labsky adalah kasus pencurian di rumah keluarga Gozali. Awalnya The Labsky dilarang beberapa polisi untuk ikut serta menyelidiki kasus tersebut dikarenakan mereka dianggap masih kecil, namun Key menyakinkan polisi itu bahwa The Labsky mampu menemukan pencuri dalam waktu singkat. Jika gagal ia berjanji akan membubarkan The Labsky.
Mampukah The Labsky memecahkan kasus pencurian tersebut? Atau justru The Labsky harus bubur dengan membawa kegagalan? 



Judul : Egler
Penulis : Sahrial Pratama
Tagline : “Tak ada yang lebih membahagiakan selain menjadi Pangeran di keluarga sendiri.”
Tebal : 137 hal.                
ISBN : 978-602-6615-04-6      
Harga : Rp. 37.000,- (harga umum)          
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik Egler-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :                                                                                                                
Keranjingan game online membuat nilai ulangan Anton anjlok dan mendapat hukuman dari sang Mama, tidak boleh keluar rumah selama seminggu selain ke sekolah.
Bosan tak ada kegiatan di rumah terus, ia iseng membuka komputer Papa. Di sana ia menemukan game bernama Egler. Anton mencoba memainkan game tersebut. Naas, game itu membuat Anton terlempar di kerajaan antah berantah. Di dunia kerajaan Anton beruntung bertemu dengan Putri Giselia yang cantik dan baik hati.
Anton dilema. Satu sisi ia betah berada di lingkungan kerajaan yang serba mewah, di sisi lain ia rindu dengan Papa dan Mama. Terlebih saat ia tahu ada seseorang yang ingin mencelakakannya. Anton semakin ingin pulang, namun Raja dan Ratu tak mengizinkannya pulang.
Anton harus berpikir keras agar bisa menemukan jalan pulang tanpa sepengetahuan Raja dan Ratu. Bisakah? 



Judul : Ada apa dengan Rasi?
Penulis : Idha Febriana
Tebal : 113 hal.                
ISBN : 978-602-6615-03-9      
Harga : Rp. 30.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik AADR-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :
Rasi tak pernah mengerti, mengapa semua ini terjadi padanya? Ayah pergi meninggalkan rumah, Mama tak lagi memedulikannya. Perceraian. Mama memutuskan untuk berpisah dengan Ayah. Sejak itu Rasi menganggap dirinya terbuang. Hanya bersama bintang, Rasi bisa mengungkapkan kesahnya. Termasuk ketika Mama memutuskan untuk mengirimnya ke pesantren kilat. Juga ketika Laskar Bintang yang baru terbentuk terancam harus bubar karena Maya marah padanya. Lalu ketika sebuah tuduhan dilayangkan padanya, akankah Rasi tetap diam dan membiarkan hanya bintang-bintang yang tahu isi hatinya?


Judul : The Fault
Penulis : Airis
Tebal : 146 hal.                
ISBN : 978-602-6615-05-3      
Harga : Rp. 38.000,- (harga umum)          
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik TF-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
                                              
Blurb :
Siapa yang tak kenal dengan drama Lonceng Cinta, Thapki, Gopi dan Anandhi? Jangankan ibu-ibu, para remaja pun rela menghentikan aktivitas demi melihat aksi aktor favorit berakting di drama-drama India tersebut. Itu juga yang dialami oleh Renata Abelia Husna. Saking maniaknya dengan Negara India, ia memiliki impian honeymoon ke India agar bisa menyaksikan Taj Mahal secara langsung. Apalah daya ekspetasi tak sesuai kenyataan. Benny justru membawanya honeymoon ke Dubai.
Arisa, perempuan Jawa yang kini berstatus sebagai mantan pacarnya tak percaya Benny memilih Renata dijadikan istri. Ada perasaan menyesal ketika ia meminta mengakhiri hubungan dengan Benny. Dulu, dengan percaya diri Arisa yakin kalau Benny akan memohon untuk dirinya mengerti dengan kesibukannya, namun nyatanya pria itu tanpa pikir panjang mengiyakannya.

Suatu ketika Benny merasa jenuh dengan pernikahannya, mulailah ia terpengaruh ucapan Dimas dan Rendra. Tanpa sadar ia telah melakukan kesalahan fatal yang mampu mengombang-ambingkan bahtera rumah tangganya bersama Renata. Ia juga dihadapkan pilihan sulit, memilih bertahan dengan Renata atau mengejar Arisa?    


Judul : After I Meet You
Penulis : L.D. Lustikasari
Tebal : 112 hal.                
ISBN : 978-602-6615-06-0
Harga : Rp. 35.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik AIMY-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :
Kapan waktu yang tepat untuk membalaskan dendam?
Sesuatu yang telah mendarah daging. Meresap hingga ke sumsum tulang. Terngiang setiap otak menjalankan fungsi. Bahkan mengakar disetiap denyutan nadi. Dendam itu ada, dan harus dibayar lunas!
Seorang mafia narkotika terbesar di ibukota mati bersama wanita simpanannya di sebuah vila mewah pinggiran kota. Tidak ada luka luar atau kelupasan kuteks kuku secuilpun pada tubuh kedua mayat. Tampaknya si pembunuh menjalankan aksi dengan amat profesional. Sekaliber kelas kakap. Ini tidak sedang membicarakan teknik memancing yang baik dan benar, melainkan tentang pembunuh berdarah dingin.
Niel, seorang pria muda yang tidak jelas siapa papanya. Di suatu kesempatan, Semesta menakdirkan ia bertemu dengan sang papa untuk kali pertama sekaligus yang terakhir. Merupakan sebuah titik balik untuk zona nyamannya. Menanggalkan seluruh hingar-bingar dan kemewahan. Nahas, satu persatu kesialan menghampiri hidupnya. Namun semua berubah sejak ia bertemu dengan seorang gadis.
Berbeda dengan Niel, Alena justru karirnya berada di puncak kejayaan. Di balik kesuksesannya itu, ia seorang gadis yang rapuh karena memiliki masa lalu pahit. Siang dan malam waktu ia habiskan untuk kerja demi kebahagiaan Saga.
Tanpa mereka sadari, Seorang mafia narkotika, Niel, Alena dan Saga saling terikat satu sama lain. Terikat apakah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar