Jejak-jejak Karyaku

Wednesday, March 1, 2017

New Book : Cinta Sehari (Kumpulan Cerpen)


Open PO (1-15 Maret 2017)
Judul : Cinta Sehari
Penulis : Ikhsan Ardiansyah
Tebal buku : 134 halaman
ISBN : 978-602-6615-09-1
Harga : Rp. 40.000 (harga umum)
15 pembeli pertama akan mendapatkan w-card member PPMPI
Pemesanan :
SMS ke no. 085654910277
Ketik : CS#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#No. hp#Jumlah Pemesanan
Bisa juga melalui BBM 7D0AD896 atau inbox Fb Ariny Nurul Haq


Tadinya aku nggak menyangka ini bakal terjadi. Awalnya, aku cuma iseng mencomblangi Nurul dengan Gesang. Nggak tahunya mereka beneran jadian. Sayangnya, hubungan mereka cuma berlangsung sehari saja. Aku menceritakan hal ini pada teman kuliahku ketika kami sedang nongkrong di balkon kosan.
"Terus kelanjutan hubungan mereka gimana?" Egar terlihat penasaran denger ceritaku. Aku menerawang masa lalu. Menerobos dinding-dinding waktu. Mengingat-ingat kejadian di masa SMP-ku dulu bersama teman-teman. Kemudian aku mulai bercerita. Diawali dengan suatu pagi di belakang kelas…

No comments:

Post a Comment