Jejak-jejak Karyaku

Monday, October 2, 2017

New Book : 2 Bukuku Terbaru



OPEN PO S.d tanggal 14 Oktober  2017


Judul : Menolak Jatuh Cinta

Penulis : Ariny NH
Tebal : 195 hal.                
Harga : Rp.  45.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik MJC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb ;


Kurang lebih dua tahun aku menjelahi dunia. Berbagai negara pernah aku singgahi, demi tuntutan pekerjaan. Setiap orang yang bertemu denganku pasti mereka berpikir profesiku seorang traveller. Nyatanya pikiran mereka salah. Aku hanyalah seorang novelist biasa yang kebetulan lagi beruntung. Satu judul novelku sukses mendarat di toko buku seluruh dunia.
Jerman adalah negara tujuan terakhirku. Aku berharap di negara ini tak ada lagi orang yang mengungkit masa laluku. Harapanku tak sesuai kenyataan. Yang ada justru aku menambatkan hati pada seseorang yang berkaitan erat dengan masa laluku.
Aku telah berusaha menghindarinya, namun semakin aku menghindar cinta itu semakin mendekat. Lantas, apa yang harus kulakukan? Adakah cara agar aku bisa berdamai dengan masa lalu itu?  




Judul : Bisnis Penerbit Indie? Gampang-Gampang Sulit

Penulis : Ariny NH
Tebal : 120 hal.                
Harga : Rp.  40.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik PBI GGS-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH


 Blurb : 
Tahun 2016 banyak yang mengatakan aku lagi tokcer alias tahun keberuntungan buatku. Pasalnya bulan Mei 2016 ke Jakarta menerima penghargaan anugerah telkomsel 2016 dan bulan Agustus terbang ke Jakarta lagi karena diundang ke Hitam Putih. 
 Suksesnya aku baru 2 tahun ini, sedangkan aku harus nerima kengenesan sejak SD. Kali ini aku nggak ingin membicarakan kengenesanku sejak SD dan perjuanganku jadi penulis, karena sudah kutulis di novel #KauBegituSempurna. Di buku ini aku ingin berbagi kisah kengenesanku di dunia penerbitan. 
Mulai dari awal aku mengenal penerbit indie, jadi pj lomba menulis, terjebak kasus ISBN palsu, di-PHP penerbit mayor, membangun Arsha Teen, mendirikan KPPA sampai membongkar kasus penerbit abal-abal. Semua dikupas secara tajam. Setajam golok.

No comments:

Post a Comment