Jejak-jejak Karyaku

Monday, October 2, 2017

New Book : I'm Not a Like a Ninja

OPEN PO S.d tanggal 14 Oktober  2017

Judul : I’m Not Like a Ninja

Penulis : Kris Bassamah
Tebal : 186 hal.
ISBN : 
Harga : Rp.  45.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik INLaN-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb ;


Wanita adalah sumber fitnah, dalam dirinya penuh dengan daya goda. Benar saja apa yang berseliweran di media sosial saat ini.
Ninja, Bu Haji serta julukan-julukan aneh lainnya melekat pada diriku sejak menginjakkan kaki di Seventy Internasional School. Tak ada yang mau berteman denganku karena mereka pikir aku teroris. Sekeras apapun aku meyakinkan bahwa aku tak seperti ninja tapi percuma. Ucapanku tak digubris oleh mereka.
Aku lelah dengan caci maki itu. Inginku pindah sekolah tapi orang tua beserta Bang Ali tak mendukung keinginanku. Aku harus bagaimana? Satu sisi aku sibuk mencari jawaban  kenapa Abah dan Uma memindahkanku dari pendidikan pesantren menuju pendidikan formal?

No comments:

Post a Comment