Jejak-jejak Karyaku

Wednesday, May 30, 2018

Buku Terbitan AT Press Mei 2018


Judul: Hujan Merenggut Pagi
Penulis: Thalia Aru
Jenis Buku : Kumpulan Puisi
Tebal: 113 halaman
Harga: 45.000 (Harga masa PO)

Cara Pemesanan:


Nama, Alamat Lengkap, Kode Pos, Nomor telepon, Jumlah Buku
Kirim ke: Thalia 087781776837
Atau inbox akun facebook AT Press Jabodetabek

Blurb:

Kubuka kisah baru awali hari
Tentang hilangnya mentari
Bersembunyi dalam singgasana sepi
Mengajak langit biru mengikuti
Jejaknya tak menampakkan diri

Buku Hujan Merenggut Pagi ini adalah himpunan puisi yang bertemakan Hujan, Rindu, dan Impian
Buku ini menyajikan kisah dan keluh kesah yang mungkin pernah kita alami dalam hidup
Buku ini akan mewakili perasaanmu.
 
 Judul : Serigala Berburu Cinta
Penulis : Haris Firmansyah
Jenis Buku : Novel
Tebal : 254 hal
Harga : Rp. 69.000,- (harga masa PO)

Blurb :
Kisah bermula ketika Salman jatuh cinta kepada cewek yang dijuluki 'Medusa'. Alasannya karena gadis itu memiliki talenta seperti Medusa yang mampu membuat Salman mendadak jadi Patung Liberty saat berhadapan dengannya. Sayangnya, impian Salman bersama Medusa berakhir apes. Medusa ditikung Kakak Kelas pakai motor Ninja. Perih, Bro! Sejak itu, Salman memutuskan untuk move on.

Sepanjang proses move on, banyak cewek sempat singgah di hati Salman. Salah satunya Nirmala - cewek yang dia temukan di media sosial. Lagi-lagi, keapesan masih demen menghampiri hidup Salman. Saat ketemuan, gadis dambaan hati itu malah kecantol dengan Willy, sahabat karib Salman. Bukan hanya itu saja, masih banyak keapesan lain yang bikin usaha move on Salman menjadi nirfaedah.

Namun, Salman pantang menyerah begitu aja. Semboyannya sejak dahulu kala, 'Pantang mundur sebelum jadian.'

Guys, doain Salman ya biar dia menemukan cinta sejati dan berhenti menjadi serigala lapar.

 Judul : Prewedding Temptation
Penulis : Liya Green
Jenis Buku : Novel
Tebal : 210 hal.
Harga : Rp. 63.000,- (harga masa PO)

Pemesanan :
Sms ke nomor 082370015351 ketik PT-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :
Ara Diandra Sherman atau biasa dipanggil Ara, menatap pemuda tampan berambut hitam legam dengan tajam. Yang ditatap balas menatap dengan mata hitamnya sembari menyeringai, membuat Ara kikuk setengah mati. Pemuda itu bernama Aris Pramuda Putra.

Ara ingat betul Aris adalah orang yang pernah mencuri ciuman pertamanya. Dia tak habis pikir sama orang tuanya, kenapa harus Aris yang dijodohkan dengannya? Dia tak boleh menolak perjodohan sama sekali. Untungnya, dia dikasih waktu tiga bulan untuk pendekatan sebelum menikah. Selama proses pendekatan, banyak kejadian mengejutkan yang dialami Ara.
Pertama munculnya orang ketiga, berlanjut Ara mendapat teror dari orang tak dikenal. Lantas akankah pernikahan Ara dan Aris tetap berlangsung?
 —  bersama Sukma El-Qatrunnada (hapus) dan Yani Muu (hapus)


Judul : Mengejar Mempelai
Penulis : Irhayati Harun
Jenis Buku : Novel
Tebal : 170 hal.
Harga : Rp. 55.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik MP-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Irhayati Harun
Blurb :

Ada satu hal mengusikku saat memandang pohon jodoh yang berdiri berdampingan, meski berlainan jenis pohon, tapi terlihat serasi. Di mana satunya pohon kenari dan di sebelahnya pohon beringin. Itulah sebabnya mungkin dikatakan pohon jodoh, karena sangat cocok berdiri bersama.
Uniknya, ada mitos yang beredar bahwa bila berkenalan di bawah pohon jodoh ini, maka akan jadian hingga ke pelaminan. Namun sebaliknya bila yang sudah jadian duduk di bawah pohon jodoh, akan berakhir hubungannya. Yah, namanya juga mitos boleh percaya atau tidak. Yang jelas jodoh mah udah ada yang ngatur atuh.
Ngomong-ngomong

soal jodoh hingga sampai ke pelaminan, sedikit pun tak terbayangkan kalau suatu saat aku akan menjadi pengantin tanpa didampingi oleh mempelai pria! Kok bisa? Emang sah? Kok mau-maunya, sih! Pasti pertanyaan itu menari-nari di pikiranmu kan?
Daripada banyak kepo, mending baca novelnya aja sampai tuntas. Dijamin bisa bikin kamu cengar-cengir nggak jelas di tempat umum.

 Judul : Janji Pembawa Petaka
Penulis : Suci Hernika
Tebal : 161 hal.
Harga : Rp. 62.000,- (harga masa PO)

Pemesanan :
Sms ke nomor 082298595785 ketik JPP-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Suci Hernika.

Blurb :

"Yasmi, belum coba intip kolong tempat tidur, kan?"
HP gue otomatis jatuh, lepas dari pegangan.
Gue balik badan, menghadap kasur Dina yang bersprei lebar dan menjuntai. Bikin sebagian kolong ranjangnya ketutup.
Kenapa gue mesti ngintip kolong? Apa Dina sembunyi di situ? Apakah Dina emang lagi ngerjain gue dan kerja sama bareng orang lain? Yang tadi, yang suaranya gak pernah gue kenali sebelumnya.
-Cuplikan cerpen berjudul Janji Pembawa Petaka-
Buku ini berisi 17 cerpen bergenre horor, thriller, dan misteri, siap membuatmu mimpi buruk setiap hari!

No comments:

Post a Comment