Jejak-jejak Karyaku

Sunday, January 13, 2019

Jadi CEO itu Nggak Seindah di Wattpad

Hello, Blogger. Udah lama yo gue nggak curhat di blog? Maklumlah sejak jadi CEO AT jarang curhat di blog. Kali ini gue mau curhat. Curhatan gue nggak jauh-jauh tentang jadi CEO. Baca sampai abis ya.


Dari tahun 2014, jujur gue menikmati peran gue sebagai CEO. Kehidupan gue berubah drastis. Yang tadinya gue baca novel lewat PDF gretongan doang, sekarang bisa beli novel min 4 eks.
Berkat jadi CEO gue bisa ngajak orang tua jalan-jalan, ngebelanjain orang-orang tersayang gue. Bahagia memang tapi gue nggak sepenuhnya bahagia. Nah loh?
Bahasa gampangnya itu jadi CEO itu nggak seindah di Wattpad.
J Di wattpad CEO dikejar cewek, lah realitanya dikejar konflik. Yup, apa yang gue dapat sebanding dengan konflik yang gue hadapi.
Konflik pertama tahun 2016 : ketika dikibulin induk. Saat itu AT nyaris karam.
Konflik kedua tahun 2017 : kejebak percetakan abal-abal Mas Pait.
Di tahun 2018, konfliknya makin gila-gilaan. Banyaknya orang julid, playing victim dan pengkhianat. Ini bikin hati gue sakit tapi nggak berdarah. Selain itu gue semakin yakin apa AT ganti CEO aja?
Sebenarnya gue sudah lama pengen AT ganti CEO. Sejak konflik pertama. Namun, keinginan gue semakin kuat di tahun 2018.
Selain konflik, ada 3 faktor lain. Di antaranya :
1. Gue mau leyeh-leyeh manjah sambil shoping :v
2. Gue mau fokus masuk ke dunia entertainer. Terutama di bidang perfilman. Bioskop, sinetron, ftv atau minimal web series. Kalau gue sudah sukses tembus perfilman, gue bakal gampang ngebawa naskah AT buat difilmin.
3. Biar gue nggak terlalu sakit jika orang yang sudah gue sayang ninggalin AT.
Tapi masalahnya tiap posting AT ganti ceo author pada ngancem bakal narik naskah.
Dan sekarang AT family yang ngancem resign berjamaah 🤣🤣🤣
Kenapa toh klo AT ganti CEO? Takut banget kehilangan gue. Siapa tau kan dengan AT ganti CEO, makin maju. Program makin keren dll
Ganti CEO bukan berarti gue bener2 melepas AT. Gue masih di AT. Aknot aja masih atas nama gue. Tenang, gue bakal tetap menyayangi kalian kok. Tapi bedanya kemunculan gue di balik layar aja. Posisi gue yang baru ntar komisaris atau pemegang saham tertinggi. Biar gue tinggal ngitung duit aja 🤣🤣🤣 Komunikasi dll sama CEO.
Pergantian CEO pun gak mungkin sekarang juga. Paling gak sampe gue menemukan CEO yang tepat. Ntah pacar sah gue, pacar cadangan, anak AT yang naik tahta atau malah author kesayangan AT.

Jadi, kesimpulannya jika memang pada akhirnya AT memang ganti CEO, gue berharapnya AT Genk dan AT Family bisa menyayangi CEO baru seperti kalian menyayangi gue. 
Jangan sedih yo. Gue tetap sayang kalian kok.

1 comment:

  1. Mantap tulisannya. Jangan lupa baca punyaku di blogYANG MAHA SALAH ya .... Ada banyak cerpen dan puisi di sana

    ReplyDelete