Jejak-jejak Karyaku

Jumat, 01 April 2016

New Book : 7 Misteri di Korea & Blog Kematian (Novel)

 Hello, Ariny Holic. Ada yang kangen ma novelku nggak? Bagi yang kangen baca novelku, sementara novel sekuel KBS lum terbit yuk baca 2 novel detektifku dulu. Berikut rinciannya :


Judul : 7 Misteri di Korea
Penulis : Ariny NH
Tebal : 212 hal.
Harga : Rp. 45.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik 7MdK-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Devi dan Dimas merupakan pasangan pengantin baru paling heboh di Arsha Magazine, tempat mereka berkerja. Mereka sama-sama pencinta drama Korea dan ingin sekali pergi ke negara gingseng itu.
Keinginan Devi pergi ke Korea kebawa sampai ke mimpi. Namun bukan mimpi indah yang hadir melainkan mimpi buruk. Di mimpinya Devi, saat berada di Korea dia malah dituduh menjadi pembunuh.
Om Dhanu, direktur utama kantor Arsha Magazine sekaligus notabennya sebagai omnya Dimas mengabulkan keinginan Devi dan Dimas. Mereka disuruh pergi ke Korea untuk meliput 7 tempat misteri di Korea. Permintaan Om Dhanu membuat Devi dilemma. Satu sisi dia ingin sekali pergi ke Korea namun di sisi lain enggan ke sana karena takut mimpinya jadi kenyataan. Dimas terus membujuk Devi agar mau memenuhi permintaan Om Dhanu, akhirya hati Devi luluh juga. Mereka pun berangkat ke Korea.
Selama di Korea, Devi dan Dimas tinggal di appartement super mewah milik Om Dhanu. Mereka berdua juga jika kemana-mana ditemani oleh Han Jie Eun dan Lee Young Jae, pemandu wisata yang disewa oleh Om Dhanu.
Devi kurang suka dengan sikap Lee Young Jae karena dia pelit bicara dan selalu menatapnya sinis. Berbeda dengan Devi, Dimas merasa sudah lama kenal Han Jie Eun. Dia terpesona dengan kecantikan Han Jie Eun.
7 tempat misteri di Korea yang didatangi Devi dan Dimas adalah : Rumah sakit jiwa Gonjiam, Rumah Hantu Yeongdeok, SMA di Gyeongju, Restoran Neulbom Garden, gerbang Sungnyemun, University of Seoul, dan pengunungan Taebak. Saat meliput gerbang Sungnyemun, mimpi buruk Devi jadi kenyataan. Dia berserta Dimas menemukan Han Jie Eun dalam kondisi sudah tak bernyawa di toilet. Sialnya polisi datang dan mengira mereka lah pembunuh Han Jie Eun.
Tim Detektif Tiga Serangkai muncul untuk mencari tahu siapa pembunuh Han Jie Eun yang sebenarnya.



Judul : Blog Kematian
Penulis : Ariny NH & Melly Waty
Tebal : 176 hal.
ISBN :
Harga : Rp. 43.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik BK-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Kematian memanglah selalu menjadi misteri Ilahi. Kita, sebagai manusia tak akan pernah tahu sampai usia berapa hidup di dunia ini. Pernahkah kamu membayangkan, kematianmu sudah direncanakan oleh orang terdekatmu?
Itulah yang dialami Nien, gadis berusia 17 tahun. Tujuannya datang ke Jakarta untuk menuntut ilmu setinggi langit tapi justru hidupnya harus berakhir tragis. Tepat di hari Senin, Nien dinyatakan tewas dan mayatnya mengapung di sungai Ciliwung. Polisi menduga Nien jatuh ke sungai karena mabuk berat.
Untung ada Detekttif Tiga Serangkai, yang diketuai oleh Taufiq berserta Letnan Arief. Mereka yakin kematian Nien bukan karena mabuk berat melainkan dibunuh. Mereka siap mengungkap siapa pembunuh Nien sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar