Jejak-jejak Karyaku

Selasa, 29 Maret 2016

Aku Setuju dengan Pendapat Farhat Abbas

Sejak kemarin tanggal 28 Maret 2016, dunia infotainment dihebohkan dengan berita tentang Marshanda. Siapa yang tak kenal Marshanda? Janda yang biasa disebut Caca, sudah malang melintang di dunia entertainer sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Masih ingat dengan sinetron perdananya yang berjudul Bidadari? Di sinetron itu Caca berperan sebagai Lala.


Ini dia foto Marshanda waktu main sinetron Bidadari :
Caca sendiri tak cuma bermain sinetron, ia juga sempat menekuni dunia tarik suara. Tak heran jika ia memiliki banyak fans. Namun sejak Caca memutuskan melepas hijab, depresi sampai perceraiannya dengan Ben Kasyafani fans Caca pada kabur dan berbalik jadi haters.
Berita heboh Marshanda kali ini tentang ayahnya yang tertangkap karena mengemis. Tak malu Marshanda mengakui akan hal itu. Otomatis yang tadinya ilfel sekarang jadi simpati sama Marshanda.
Heboh berita Marshanda membuat Farhat Abbas kumat mengoceh di twitternya. Ini dia screenshot twitter Farhat Abbas :
Di akun twitternya itu Farhat Abbas mengatakan bahwa ayah Marshanda hanya pura-pura jadi pengemis biar bisa tinggal bersama Marshanda lagi.
Saatu sisi aku kurang setuju dengan apa yang dikatakannya, namun sisi lainnya aku setuju. Aku setujunya di bagian ayah Marshanda hanya pura-pura mengemis untuk mengambil hati masyarakat. Biar masyarakat kembali ngefans sama dia lagi.
Secara logika masa iya sih selama 15 tahun ayahnya nggak pernah nemui Marshanda? 
Ntahlah. Wallahu a'lam .
Menurut kalian gimana, guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar