Jejak-jejak Karyaku

Kamis, 24 Maret 2016

New Book : Julio Tak Seromantis Edward Cullen (Kumpulan Cerpen)



Open PO Buku Baru di Arsha Teen

Judul : Julio Tak Seromantis Edward Cullen
Penulis : Rizki Muliani Nasution
Tebal : 186 hal.

ISBN : 978-602-389-232-7
Harga : Rp. 45.000,-


Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277
ketik : JTSEC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Julio Tak Seromantis Edward Cullen
            Julio, vampir keturunan terhormat harus merasa rendah diri saat dunia manusia menayangkan film tentang vampir. Vampir baik hati. Tidak menghisap darah. Itu adalah suatu aib bagi vampir. Vampir yang tidak bisa menghisap darah segar, sungguh penghinaan yang sangat besar bagi keluarga Julio Cullen di dunia vampir.
            “Kau harus buktikan kalau kau bisa menghisap darah segar, Julio.” Alice sahabat terdekatnya yang terkena efek film itu menyemangati. Hanya karena Julio bermarga Cullen dan Alice sendiri adalah nama salah satu tokoh pemain twillight. Tidak menghisap darah. Garis bawahi kata itu. Efek itu menghebat saat ayah Julio, dipecat dari jabatannya sebagai kepala sekolah, hanya karena bermarga Cullen.
            Sanggupkah Julio membuktikan jati dirinya sebagai Vampir sejati? Bukan vampir bodoh dan pengecut yang hanya meminum jus tomat?
Cinta Si Gadis Serigala
            Biarkan aku jadi manusia. Aku ingin mendampingimu, walau hanya beberapa jam, beberapa menit tidak apa-apa. Aku merasa senang. Serigala putih itu meminum ramuan merah serigala. Ramuan yang dapat mengubah serigala menjadi manusia. Namun efek itu hanya akan bertahan lima hari. Apa yang terjadi selanjutnya?
Buku ini terdiri dari 13 cerpen dengan tema berbeda namun masih tentang cinta. Penasaran kan? Yuk, baca bukunya sampai tuntas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar