Jejak-jejak Karyaku

Wednesday, March 16, 2016

New Book : Mr. PAP (Novel)


Open PO Buku Baru di Arsha Teen

Judul : Mr. PAP
Penulis : Risma Dwi Nur Anggraeni
Tebal : 96 hal.
ISBN : 978-602-389-171-9
Harga : Rp. 35.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik Mr. PAP-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Nanda, atau yang kebanyakan orang menyebutnya dengan kata “Ndut”. Mungkin tanpa melihat nama lengkapnya, siapapun akan mengira Nanda merupakan gadis yang cantik. Tidak, Nanda dengan tinggi sekitar 175 cm dan estimasi berat badan berada pada rentang 100 kg sampai dengan 150 kg. Jangan salahkan estimasinya, tapi memang dengan tingkat keyakinan 99% Nanda memiliki berat badan di antara rentang itu.
Nanda dengan kaca mata dan bentuk pipi yang chubby seimbang dengan badannya, serta ada jakun yang tertutupi oleh dagunya sudah dipastikan Nanda adalah seorang laki-laki. Lebih tepatnya Prananda Arif Pratama, nama yang menjadi kado terindah dari kedua orang uanya.
Bagi yang tinggal di Malang dan sekitarnya, pasti sudah kenal dengan Nanda. Di usianya yang masih muda, ia berhasil jadi pengusaha Macaroni Mr. Pap. Di balik kesuksesannya tersimpan kisah suka duka menjalankan bisnis tersebut.
Penasaran kan seperti apa kisahnya? Yuk, baca novelnya sampai tuntas!

No comments:

Post a Comment