Jejak-jejak Karyaku

Rabu, 27 April 2016

Open Preorder 2 Novel Baruku




Judul :Melepasmu untuk Sementara
Penulis : Ariny NH
Tebal : 218 hal.


Harga : Rp. 45.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik AoK-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :

        Para penyandang difabel, sering sekali diremehkan oleh banyak orang. Mereka menganggap para penyandang difabel itu lemah dan tidak bisa ngapa-ngapain. Tapi sebenarnya para penyandang difabel, itu memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki orang lain.
            Ariny, salah satu yang termasuk penyandang difabel. Dari lahir ia sudah memiliki kelainan pada kakinya. Kelainannya itu dinamakan Multiple Fraktur Kongenital. Yang artinya Kondisi patah di anggota gerak sejak lahir.
            Walaupun keadaannya demikian, hal itu tak menghalangi aktivitasnya. Tepat di tahun 2015, ia berada di puncak kesuksesan sebagai penulis. Ia diundang ke acara talkshow ternama di stasiun televisi swasta. Novel ketiganya pun berhasil best seller dan difilmkan. Tahun 2016 dia berhasil meraih gelar sebagai Motivator nomor dua di Indonesia.
            Di tengah kesuksesan, ada saja batu krikil yang siap menjatuhkannya. Pepatah mengatakan, semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin bertiup. Angin kencang yang menerpa hidup Ariny adalah  munculnya haters. Haters meminta dirinya untuk mundur dari dunia literasi.
Belum jelas selesai dengan Haters, Ariny kembali diharapkan pada masalah. Kali ini ia terjebak peliknya drama percintaan. Ia dihadapkan pada pilihan sulit yakni memilih cinta pertama atau pacar pertama?
Dari dua masalah itu Ariny mendapat pelajaran berharga yaitu : mempertahankan kesuksesan jauh lebih susah dibanding memulainya dan cepat atau lambat seorang wanita pasti akan dihadapkan pada pilihan sulit yakni memilih antara karier & cinta.

“Buku ini menyadarkan kita bahwa setiap ucapan punya kekuatan. Siapapun mahluk Tuhan yang lahir ke dunia ini berhak untuk bermimpi, karena mimpi bukan hanya diperuntukkan bagi mereka yang sempurna secara fisik. Mimpilah dan wujudkan Segera. Semua harapan pasti akan terwujud jika didorong dengan usaha yang kuat & pikiran yang positif. Take Action!!! Impossible is Nothing.”
( Dita Faisal-News Presenter tvOne)
                        
“Cita dan cinta. Tema yang diangkat dalam novel ini terasa lebih menantang dengan mengangkat seorang tokoh difable sebagai pemerannya. Cantik dan pasti menginspirasi.”
 Kurniawan Al Isyhad – Novelis

            “Antara realitas dan mimpi. Itulah yang disajikan oleh penulis dalam novel ini. Kisah karier dan cintanya memperlihatkan semangat perjuangan tanpa mengenal lelah meski memiliki keterbatasan. Kisah Ariny membuat kita berani bermimpi dan terus berjuang meraih mimpi. Anak muda dan gaul wajib baca deh!” (Jumarto Yulianus, Wartawan Harian Kompas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan)

Judul :September Wish
Penulis : Ariny NH
Tebal : 222 hal.


Harga : Rp. 45.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik AoK-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH


blurb :
 


Terlahir dengan nama September Ceria membuat gadis berwajah oriental terbebani. Baginya nama itu sungguh aneh, terlebih sama seperti judul lagu jadul milik Vina Panduwinata. Dia lebih suka dipanggil Sephia. Agar sama seperti judul lagu band favoritnya, Sheila on 7.
            Dilihat dari namanya saja sudah bisa dipastikan lahir bulan September. Sejak SMP dia memiliki dua keinginan besar yakni ingin punya cowok lahir di bulan September juga dan jadian di bulan yang sama dengan tanggal lahirnya. Biar bisa ulang tahun dan hari aniversari  dibarengkan.
            Mennginjak kelas XI SMA keinginan Sephia terkabul. Ada anak baru di kelasnya. Wajah anak baru itu super tampan. Badannya tegap, sixpack dan tinggi. Kulitnya kecokelatan. Diibaratkan seorang artis dia mirip Ammar Zoni, actor pendatang baru pemain sinetron 7 Manusia Harimau. Nama anak baru itu Septian Hadi Cahya. Sephia bertekad mendapatkan cinta Septian.
            Mendapatkan cinta Septia tidak semudah balikkan telapak tangan. Jangankan mendapatkan cinta Septian, ngobrol sama dia aja susah banget. Pasalnya Septian itu orangnya penuh misterius dan ketus dengan semua orang.
            Bukan Sephia namanya kalau menyerah gitu aja. Dia berusaha keras mencari tahu identitas Septian yang detail dengan cara memanfaatkan Taufan, cowok yang dari kelas X naksir Sephia. Berhasilkah usahanya?

*NB :
Jika kamu beli 2 buku tersebut maka totalnya hanya 85 ribu. Discon 5 ribu. Tapi belum termasuk ongkir
at kamu yang sudah baca novel #KauBegituSempurna order season 2 juga ya. Aku tunggu orderanmu, Say.

1 komentar: