Jejak-jejak Karyaku

Senin, 02 Mei 2016

Salshabilla Adriani, Gagal jadi Menantu Macan Kini Ia Menjelma Jadi Anak Harimau



Siapa yang tak kenal dengan Salshabilla Adriani? Gadis yang lahir tanggal  12 Agustus 2000 ini wara-wiri di dunia sinetron sejak tahun 2007. Sinetron pertamanya Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Dia sendiri juga pernah main film layar lebar. Judulnya antara lain ;
CJR The Movie (2015) sebagai Salsha
Relationshit (2015) sebagai Gita

Tahun 2015 ia main sinetron Anak Jalanan berperan sebagai Angel. Nah, karakter Angel sendiri itu cewek kaya, sok cantik dan ngejar cintanya Boy Wirawan, anak Macan (mama cantik) Yoelitta Palar. Kemunculan Angel nggak bertahan lama. Sekitar Februari 2016, Angel udah menghilang tanpa jejak. Katanya sih diprotes fans karena merusak hubungan Reboy (Reva Boy).
Pada tanggal 11 April 2016, Salsha kembali hadir di sinetron baru berjudul 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang di MNC TV. Dia berperan sebagai Alina anak dari Karina dan Limbubu, notabennya sebagai Manusia Harimau. Wuih,  kehadiran Salsha di sinetron tersebut disambut riang  oleh SalshaLova (sebutan fans Salshabila). Yang bukan SalshaLova pun memuji acting dia, terlebih saat dia adegan fighting.
Guys, kalian lebih suka Salsha jadi Angel atau Alina?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar