Jejak-jejak Karyaku

Minggu, 22 Mei 2016

New Book in Arsha Teen (Novel)

Open PO Buku Arsha teen


Judul : Ai o Kizuku
Penulis : LALA
Tebal : 278 hal.

ISBN : 978-602-389-331-7
Harga : Rp. 51.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik AoK-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH



Ai adalah seorang gadis gamer yang antisosial. Dia tidak fashionable dan selalu menolak ajakan hangout teman-temannya. Suatu hari, merasa jengah dikomentari oleh temannya, Ai memutuskan untuk berdandan dan datang ke pesta barbeque yang diadakan. Tidak lupa, dia menggunakan softlens untuk pertama kalinya. Sayang, softlens itulah yang membawa Ai pada sebuah kecelakaan. Softlens yang Ai pakai meleleh dan membutakan matanya. Ketika menganggap bahwa sisa hidupnya akan dihabiskan dalam keadaan tunanetra, sang gadis mendapat donor mata!
Mengetahui informasi bahwa pendonornya sudah meninggal dunia, Ai bermaksud untuk pergi berziarah ke makam sang pendonor yang bernama Sasaki Kana. Di sana, Ai bertemu dengan seorang pemuda yang terus menatap makam Kana. Ai dikejutkan dengan pertanyaan sang pemuda. Pemuda itu memastikan apakah Ai bisa melihatnya atau tidak. Mata Kana membuat Ai bisa melihat sosok pemuda yang ternyata peri! Pemuda itu lalu mengenalkan diri sebagai Pierrot.
Pierrot meminta Ai untuk mengabulkan satu permintaannya, yakni menjadi seorang penulis! Dia harus membuat karya dengan tema “Ai o Kizuku”. Meski awalnya keberatan, Ai menerima permintaan tersebut. Tentu saja Ai harus melewati perjuangan yang penuh lika-liku untuk menjadi penulis, apalagi dia tidak tahu dasar-dasar menulis sama sekali! Pierrot pun mengajarkan beberapa tips dalam menulis dan menyuruh sang gadis agar banyak membaca buku. Bukan hanya itu, Pierrot bahkan membawa Ai ke dunia peri agar sang gadis bisa sembuh dari writer’s block-nya!
                Apakah usaha Pierrot berhasilmembuat Ai jadi penulis novel? Dari kejadian ini Ai memperoleh pelajaranberharga tentang arti cinta dan semangat hidup.



Judul : Senja Metamorfosa
Penulis : Didik W
Tebal : 160 hal.
ISBN : 978-602-389-332-4
Harga : Rp. 40.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik SM-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

                                                              
“Allah telah meletakkan takdir kita sebatas persahabatan yang tetap abadi, kita akan tetap bersama, bersuka cita lagi dalam keabadian, suatu saat di Raudhatul Jannah.”
Air mata Anisa mengalir deras membaca tulisan ini, seperti air hujan yang mengguyur bumi ditengah kemarau panjang yang melanda. Tangannya bergetar, dan butiran-butiran air mata menetes di kertas yang ia genggam. Andai saja dia di puncak bukit Taman Toga di kampungnya, dia akan berteriak sekeras-kerasnya, namun yang terjadi sekarang dia berada di tengah keramaian yang membenamkannya dalam kesunyian yang abadi.
Cerita ini berawal dari persahabatan masa kecil antara Radit, Danang dan Anisa di sebuah desa di kaki gunung Lawu yang bernama Plaosan. Daerah ini mempunyai keindahan yang luar biasa dengan dilengkapi telaga dan air terjun serta pemandangan yang menakjubkan dari perbukitan. Sayang kisah indah persahabatan mereka tak berlangsung lama.
Ada masalah apa yang terjadi di persahabatan mereka?        
Yang pasti masalah itu membawa Radit menuju tangga kesuksesan.
                

Judul : Debu di Atas Embun
Penulis : Dian Arinda
Tebal : 103 hal.
ISBN : 978-602-389-333-1
Harga : Rp. 35.000,-

Pemesanan : Sms ke nomor 085654910277 ketik DdAE-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

                                        
Setelah mendengar pernyataan Bu Hana yang sama sekali tidak tahu soal kepindahan sekolah Dhika, Airin merasa dipermainkan. Ia benar-benar tak mengerti apa maksud Dhika melakukan semua ini.
Kenapa dia tega melakukan ini? Untuk tujuan apa?” Gumamnya dalam hati. Menahan amarah.
Airin tak pernah menyangka jika perjalanan cinta pertamanya harus ternoda oleh kebohongan yang entah dengan tujuan apa. Cinta tulus yang ia miliki sudah tak sebening embun, luka yang menggores hatinya bagai debu yang menempel di atas airnya.

*Masa PO berakhir sampai tanggal 5 Juni 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar