Jejak-jejak Karyaku

Senin, 20 Juni 2016

Lantas Siapa Aktris yang Cocok Memerankan Tokoh Pitalokadi 7 Manusia Harimau New Generation?



Seperti yang kita ketahui 7 Manusia Harimau New Genarion hadir tanpa Ochi Rosdiana, sebab Ochi pindah PH ke SCTV. Hal ini membuat timpenulis scenario banting stir merubah cerita. Pitaloka dibikin menghilang.Posisi Pitaloka digantikan oleh Alice Norin yang  memerankan tokoh Wiwit, istri Gumara Petok Alam.  Fans fanatic Ochi dan pigum geram. Mereka nggak rela Pitaloka dihilangkan. Banyak juga yang mengusulkan Pitaloka tetap ada walau hanya berupa harimau putih.

Permintaan fans tersebut dikabulkan Om Endik Koeswoyo selaku penulis scenario 7 MH. Sehingga di episode 30, Pitaloka mulai muncul dalam bentuk harimau putih. Yang namanya fans nggak ada puasnya. Mereka request lagi. Kali ini request Pitaloka hadir dalam wujud manusia. Lagi-lagi permintaan mereka dikabulkan om Endik.
Di episiode 54, Pitaloka yang tadinya harimau putih berubah jadi manusia. Tapi masih samar. Dalam bentuk siluet aja. Tak berapa lama muncul kabar bahwa Dewi Persik yang memerankan tokoh Pitaloka. Muncul berita itu karena salah satu fans liat ig DP posting foto di buperta (loksyut 7MH) Jelas bikin fans bikin geram, dan kepoin akun instagram om Endik.
DP memerankan tokoh Pitaloka semakin diperkuat waktu episode 64-70. Di episode itu siluet Pitaloka dari bodi, rambut, pipi, hidung dan bibir semua kayak DP BANGET. Tiga hari yang lalu Om Endik menjawab pertanyaan para fans di akun instagramnya. Ini dia screenshot koment dari Om Endik :

Om Endik menjelaskan bahwa bukan DP yang memerankan tokoh Pitaloka. Kalau bukan DP, lantas siapa aktris yang akan memerankan tokoh Pitaloka? Menurutmu siapa? Yuk, koment artis yang cocok memerankan tokoh Pitaloka! Siapa tau komentmu dikabulkan tim 7MH.

1 komentar: