Jejak-jejak Karyaku

Jumat, 08 November 2013

Alhamdulillah, buku antologi puisiku "Selayang Mimpi" masuk nominasi di FPI 2013

Hari ini gue Seneng bin bahagia soalnya dapat kabar tak terduga. Sore-sore abis mandi gue langsung online. Eh, ada inbox masuk. Karena penasaran gue klik inbox tersebut. Inbox tersebut isinya "Selamat ya mbak buku kumsinya masuk nominasi di Festival pembaca indonesia, ajang yang di adain oleh goodreads"
Aku bingung, buku puisi yang mana coba? buku kumsiku kan banyak. "Buku puisi yang mana?" tanyaku pada orang yang mengirim inbox.
dia membalasnya "Selayang mimpi"
"Ah, masa sih? boleh minta linknya?" ujarku tak percaya dengan apa yang ia ucapkan. Dalam waktu beberapa menit dia mengirimkan link  http://festivalpembacaindonesia.com/2013/11/04/polling-anugerah-pembaca-indonesia-2013-longlist-tahap-i/

karena penasaran tingkat tinggi gue langsung klik link tersebut. Untung modemku lagi waras jadi cepat aja ke buka. eng ... i... eng mata gue terbelalak melihat postingan yang ada di link tersebut. judul2 novel yang masuk di link tersebut hanya milik penulis2 yang kece badai kayak Tere liye, Ilana tan, Winna effendi, dll
begitu liat kategori puisi FPI, buku selayang mimpi beneran nangkring di sana.
aku bingung kok bukuku bisa masuk ya? gue cari informasi, katanya setiap tahun panitia mencari buku2 yang layak masuk nominasi. nah, buku bisa masuk nominasi karena ada yang mengusulkan dan memenuhi syarat. syaratnya itu penjualannya bagus. pokoknya kebahagian gue dobel.

nah, bagi teman2 mohon vote buku selayang mimpi ya di link 
http://festivalpembacaindonesia.com/2013/11/04/polling-anugerah-pembaca-indonesia-2013-longlist-tahap-i/ 
 
yang vote gue doain dapet jodoh yang terbaik

1 komentar: