Jejak-jejak Karyaku

Wednesday, November 27, 2013

Perjalanan Hidup Gue di Tahun 2013 Beserta Harapan di tahun 2014.

Wah, hari cepat banget berlalu tanpa terasa kurang lebih masuk tahun 2014. Selama tahun 2013 banyak banget kejadian yang gue lalui. Di tahun 2013 ada 2 hal yang membahagiakan.
1. Kedua Novel gue terbit di tahun 2013
2. Arsha Cellprint, (usaha konter dan percetakan foto) terwujud hasil novel.
3. Buku antologi Selayang mimpi masuk di Festival Pembaca Indonesia yang diadain  oleh Goodread

Namanya hidup ada bahagia pasti ada sedihnya. Begitu pula hidup gue. Gue juga mengalami beberapa kasus di tahun 2013. Antara Lain :
1. Berantem sama sahAbatku yang berinisial R.
2. Kasus buku Memeluk Luka
3. Kasus ISBN Palsu di tempatku bekerja
4. Berantem sama teman inisial L.

Gue akui sih kasus 1, 2, dan 4 muncul karena sifat gue yang ceroboh, gak bisa nahan emosi, dan ceplas ceplos. Berharap tahun 2014 gue bisa mengendalikan diri. Eits, selain itu gue juga punya banyak harapan diantaranya :
1. Novel go internasional.
2. Bisa mewujudkan mimpi buka penerbitan mayor yang diberi nama "Arsha Publishing House"
3. Buka Arsha Butik
4. MENIKAH

perasaan dari tahun ke tahun harapan yang belum pernah gue wujutin sampai sekarang adalah MENIKAH. (abis belum nemuin pangeran yang pas di hati). Doain aja biar gue cepat nemuin yang cocok. hihihi

No comments:

Post a Comment