Jejak-jejak Karyaku

Selasa, 19 November 2013

Hal-hal Yang bikin cewek ilfell duluan saat PEDEKATE sama cowok.

Buat cowok-cowok yang ingin pedekate sama cewek kudu plus wajib menghindari hal-hal yang bikin cewek ilfell duluan. Kalau cewek sudah ilfell duluan kesempatan kamu buat mendapatkan cintanya semakin menipis. Nih, gue kasih tahu hal-hal yang bikin cewek ilfell duluan saat pedekate.

1. Cewek nggak suka cowok pelit kata2 "hi, met malam" dan keponya garing "dah makan lum? umurnya berapa? dll" so, kalau mau pedekate sama cewek jadilah cowok yang asyik, kreatif, bikin cewek itu merasa nyaman berhubungan sama kamu.

2. Cewek juga nggak suka baru beberapa jam kenalan sudah diajakin ketemuan. Halo, emang kenal harus ketemu? Cowok kalau ngajakin ketemuan itu kesan nggak baiknya kelihatan. Bukankah cowok yang baik itu kalau mau ketemu cewek harus menemui ayahnya dulu?

3. Cewek nggak suka cowok nggak modal. Masa makan aja minta dibayarin cewek? Hari gini cowok nggak modal? Capek deh! Nih, ya kalau cowok nggak modal cewek langsung mikir "makan aja nggak sanggup bayar, gimana ntar klo gue nikah sama dia? Bakal sengsara gue."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar