Jejak-jejak Karyaku

Selasa, 10 Februari 2015

Jadwal Seorang Ariny NH Sehari-hari.

Jika ada seorang penulis yang bilang, "Nggak ada waktu buat nulis." Maka aku akan langsung jawab, "Bulsyit."
Waktu dalam sehari itu kan 24 jam, masa sama sekali nggak ada waktu buat nulis? Emang kamu hidup di zaman penjajahan? Siang malam harus kerja rodi? Bagi seorang penulis waktu selalu ada untuk menulis, hanya saja rasa malas lebih besar sehingga menutupi waktumu. Yuk, sisain satu jam aja untuk menulis.
Seperti halnya diriku melakoni 4 profesi sekaligus : editor, bikin cover, ngurus penerbitan indie, ngurus Arsha cellprint tapi masih tetap bisa menulis kok. Nyari gratisan dengan mengikuti giveaway ntah itu di facebook ataupun twitter. :v
Aku akan beberin jadwalku sehari-hari. :
Pukul 06.00-12.00 itu jadwalku tidur
Pukul 12.00-13.30 itu jadwalku mandi, sholat, makan
Pukul 14.00-18.00 itu jadwalku di depan komputer. Ntah ngurus Arsha cellprint (isi lagu dan cetak foto), brosing google ntah itu nyari ilmu pengetahuan baru, nyari EyD, nyari gosip, nyari daftar penerbit mayor, dll. Ngebaca naskah event yang masuk ke email, bikin cover. Nyari gratisan dengan mengikuti berbagai giveway ntah di fb, twitter atau blog.
18.00-00.00 itu jadwalku mandi sore, sholat, makan dan nonton tv.
00.00-05.00 itu jadwalku nulis novel, ngedit naskah orang, donload lagu dan nonton film. (jam segini loadingnya cepet banget dan masuknya di kouta bonus.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar