Jejak-jejak Karyaku

Tuesday, February 9, 2016

New Book : Garden Love Story

Buku Baru di Arsha teen


Judul : Garden Love Story
Penulis : Fatimatuzzahra
Tebal buku : 91 halaman
Harga : 35 ribu
Cara pemesan :
Sms ke nomor 085654910277 atau pin bb
Ketik : GLS-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN


“Felisha, kamu ngapain? Kan mama dah bilang kamu nggak boleh melakukan aktivitas berat, ntar sakit lagi loh!” tegur mamaku.
            Aku mendengus kesal. Sedikit-sedikit dilarang sama mama. Begini lah nasib seorang cewek yang sejak kecil divonis lemah jantung. Gara-gara itu impianku jadi pengusaha kebun kelapa sawit harus kandas.
Bukan hanya itu saja kuliah pun dilarang mama.Padahal pengen banget aku jadi sarjana pertanian.
            Aku tahu, maksud mama melakukan itu baik agar aku nggak kecapekan dan menghindari penyakit itu kumat. Tapi nggak segitu juga kali? Mama memperlakukanku seperti itu justru membuatku seperti anak kecil.
            Untungnya mama nggak melarangku bermain HP. Nah, lewat HP ini aku melampiaskan kebosananku dengan bermain Hay day.
            Hay Day itu sebuah permainan online menanam padi, jagung, gandum, kedelai, tebu, tomat dan lain-lain.Bisa juga memelihara binatang-binatang ternak. Di hay day ada sebuah grup chat berbentuk rumah. Nama grupnya ‘Bogor Family’.
            Dari grup itulah aku mengenal arti cinta, persahabatan, kedewasaan dan juga kecewa

No comments:

Post a Comment