Jejak-jejak Karyaku

Thursday, September 29, 2016

New Book : Back to You (NOVEL)



Open PO                         
Judul : Back to You
Penulis : Ally Jane 
Tebal : 263 hal.        
ISBN : 978-602-60096-9-2
Harga : Rp. 47.000,- (harga umum)
Pemesanan :                                   
Sms ke nomor 085654910277 ketik BtY-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui inbox Ally Jane
*40 pengorder pertama akan dapat bonus notes cantik dari penulisnya selagi order dalam masa PO tanggal 15 Oktober 2016.
                                                
Mereka bilang, persahabatan antara pria dan wanita itu tidak ada. Tapi tidak bagiku dengan Aaron.
Kami sudah kenal sekaligus bersahabat selama empat tahun, tidak ada yang terjadi. Aku tetaplah aku yang keras kepala dan suka kabur dari rumah kapan pun aku ingin.  Aaron tetaplah Aaron yang menyebalkan tapi selalu ada untukku.
Oh, ada satu hal lagi tentangnya yang ingin kupamerkan pada kalian. Aaron adalah skateboarder keren, sekaligus sahabat terbaik paling mengerti aku. Dia mengerti diriku, lebih dari aku mengerti diriku sendiri.
Apa kalian ingin mengenalnya? Aku akan menceritakan lebih banyak hal lagi tentangnya, tapi kuingatkan kalian, jangan jatuh cinta padanya. Karena... um, well, kalian bisa membacanya sendiri. ;)

No comments:

Post a Comment