Jejak-jejak Karyaku

Thursday, September 4, 2014

New Novel : Pantaskah Aku Mencintainya?

Ini dia novel terbaruku. Kali ini duet with Nadya Meishita.

Rincian buku :
Judul : Pantaskah Aku Mencintainya?
penulis : Ariny NH dan Nadya Meishita
Tanggal terbit : 5 September 2014
Penerbit : CV. R.A.DEe.Rozarie (Anggota Ikatan Penerbit Indonesia)
ISBN : 978-602-1176-01-6
Harga 48 ribu (sudah termasuk ongkir di seluruh indonesia)
Cara pemesanan : di pin bb 7D0AD896 atau sms ke number 085654910277 ketik PAM_NAMA_ALAMAT_JUMLAH BUKU


blurb/back cover
Kebanyakan wanita jika mencintai pasangannya karena kelebihannya. Tapi aku mencintai dia karena kekurangannya.
Kekurangan itu yang menjadikan dirinya berbeda dari pria mana pun di dunia ini. Dia seorang pria yang tegar, tabah menghadapi cobaan dan selalu mensyukuri nikmat Tuhan.
Ingin sekali aku menjadi bagian hidupnya. Menutupi kekurangannya dengan kelebihanku. Tapi aku sadar diri siapa diriku dan siapa dirinya. Jika aku disuruh memilih antara kebahagiaannya atau kebahagiaanku sendiri maka aku akan memilih kebahagiaannya. Itulah yang membuatku selalu mengurungkan niat untuk menyatakan cinta padanya. Kebahagiaannya bukanlah bersama diriku tapi bersama wanita yang jauh lebih baik dariku.

2 comments:

  1. novelnya pasti bagus dari judulnya aja sudah bikin orang penasaran,sukses ya buat novel barunya

    ReplyDelete
  2. Amin *ngaminin kenceng bingit. Nah, klo penasaran yuk buruan order

    ReplyDelete