Jejak-jejak Karyaku

Wednesday, October 1, 2014

New My Novel : The Real Prince


Akhirnya Novel garapan 10 penulis (termasuk gue) terbit juga. Novel ini akan beredar di seluruh gramedia Indonesia. Sebelum mejeng di Gramedia, yuuk ikuti pre ordernya.
So, buat kamu Ariny Holic (sebutan pembaca novel gue), teman2, sahabat2, mantan2 gue atau siapapun deh yang kenal gue kudu bin wajib order. gak bakal nyesel deh.
Berikut rincian bukunya:
The Real Prince - Lavira Az-Zahra dan Asterista.

MAU 1 Unit HP Android
atau Paket buku senilai 1 Juta rupiah untuk 5 pemenang? Ikut Pre-Order yuk.

Caranya gampang!
Kalian cukup beli dan transfer novel baru kami THE REAL PRINCE dengan harga Rp. 35.000,- *belum termasuk ongkir, sebelum 25 Oktober 2014
Caranya, ketik : TRP#nama lengkap#alamatlengkap dan kirim SMS ke 087826000053 (Alif Gemilang Pressindo) atau
TRP#nama lengkap#alamatlengkap dan kirim SMS ke 08995718264 (Lavira Az-Zahra - Penulis Buku The Real Prince)

Setiap pembelian satu novel THE REAL PRINCE akan mendapatkan satu kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut dan diumumkan tanggal 10 November 2014.


Sinopsis :
 
Miko suka setengah mati pada Gladys, sobatnya yang cantik dan hobi teriak-teriak. Apa pun akan Miko lakukan demi Gladys, termasuk mendekatkan gadis pujaannya itu dengan abangnya, Vino? Lho? Kurang apa, sih, Miko sampai-sampai yang mengisi hati Gladys malah Vino? Dasar enggak punya perasaan!

Abang Vino adalah no 1 buat Gladys. Mr. Perfect, deh, pokoknya. Apalagi dia kakak Miko, sobat Gladys yang juga no 1. Mana Miko mendukung percintaannya ini! Tapi, kok, rasanya ada yang salah, ya? Kenapa Miko jadi uring-uringan gini? Kalau mau mendukung enggak usah menjauh begitu, dong!

Terjepit di antara dua kakak beradik ganteng, Gladys harus mengikuti kata hatinya demi menemukan pangerannya yang sebenarnya.

Kira-kira si pangeran itu Vino atau Miko, ya? Atau jangan-jangan bukan keduanya?

1 comment: