Jejak-jejak Karyaku

Rabu, 27 Januari 2016

Cari Masalah Sama Gue? Kelar Idup Lo!



Edisi Curhat

       Hello, blogger. Hari ini aku nggak mood nulis artikel, mau curhat aja deh. Guys, kamu tau nggak hal paling menyebalkan di dunia ini? Di mataku yang paling menyebalkan adalah dipertemukan sama orang bleeh. (bahasa yang lagi ngehits)
            Setelah tadi malam aku dibikin naik darah sama cowok yang kepo banget, mala mini aku kembali dibikin naik darah sama cowok bleeh. Beda orang sih, tapi bleehnya lebih parah dari malam kemarin. Dan sialnya cowok bleeh yang kumaksud itu temanku di MI (Madrasah ibtidaiyah). Jadi gini ceritanya :

 
            Sebut aja cowok bleeh itu LB. LB singkatan dari liur basi alias ileran. Itu nama gelaran dia waktu di MI. Abis dulu pas dia datang ke sekolah, ilernya masih ada. Sejak lulus MI aku miss comunikasi sama dia. Sekitar tahun 2013, dia tiba-tiba ngeadd fbku dan minta pin bbku. Ya, aku kasih. Aku pikir dia mau jalin silaturrahmi lagi. Ternyata eh ternyata pas pinnya kuaccept, dia malah bilang bahwa aku cinta pertamanya.
            Ya, jelas aku kaget lah. Kenapa baru bilang sekarang? Apalagi dia dah punya istri, istrinya lagi hamil pula. Dan lebih mengejutkan lagi dia minta aku jadi istri keduanya. Ini chat dia.

            Dia : mau rank jadi yang k.2--à mau nggak jadi yang kedua?
            Aku : kada. Bini nyawa mau kada dimadu?-à “Nggak. Istrimu mau nggak dimadu?”
            Dia : mau ae jer à “Mau, kata dia.”
            Keesokan harinya tiba-tiba dia menghilang tanpa jejak. Mungkin pin bbnya itu dipake istrinya. Wkwkwk Tapi bagus deh.
            Beberapa bulan miss komunikasi lagi ma dia. Eh, seminggu kemudian dia minta pinku lagi dif p. Ya, aku kasih. Aku pikir dia dah tobat, cz kemarin dia sempet upload foto anaknya di fb. Masa udah jadi bapak masih ngerayu cewek lain.
            Dugaanku salah. Dia masih sama seperti beberapa bulan yang lalu, berusaha merayuku lagi. Ini chatnya pertama.

            Dia : Hiih, q mulai dlu hndk bnr wn km ( Iya, aku mulai dulu suka banget ma kamu.)
            Chat kedua. 

            Dia : ge kangen ma km nah (lagi kangen ma kamu nih.)
            Aku : jiah, bujuh juakah? (Jiah, yang bener?)
            Chat ketiga, dia minta novelku. Tapi aku tolak, karena aku capek bikin novel. Dia enaknya aja minta gratisan. Eh, dia malah bilang. “Ntar aku bayar make cinta aja.” 

            Awalnya aku nggak terlalu nanggepin chat dia. Tapi lama-lama aku jengeh, aku coba curhat ke temen cewek di MI. Sebut aja namanya D. Nah, si D ini kebetulan kenal dekat juga ma LB. Aku juga nyertain screenshot chat ma LB.
            Pas aku cek pemberitahuan BBM, darahku langsung naik liat status LB. Isi statusnya. “Bukti kdd, mdhi merayu. K. PD an nar binianx. Kesah bungas.” (Bukti nggak ada, dibilang merayu. Kepedean ceweknya. Kisah cakep.)       

     Aku yakin 100% ntu status buat aku. Mungkin juga karena si D Nasehati LB biar nggak ngerayaku lagi.
            Hello, kapan coba gue kepedean sama lo? Oke, gue akui gue emang over pede tapi itu hanya dalam hal mengejar karir. Dalam hal cinta, gue nggak pernah kepedean. Apalagi sama lo. Di mata gue lo itu Cuma rival di MI. Cinta pertama gue jauh lebih baik dari lo. Walaupun dia dah punya pacar, dia jujur dan nggak pernah merayu gue.
            Lo dah ngibarin bendera perang ma gue. Oke, fine. Gue jabanin. Lo cari masalah ma gue, KELAR IDUP LO. BUKAN CUMA IDUP LO AJA YANG KELAR, RUMAH TANGGA LO JUGA BAKAL TAMAT. Gue punya bukti screenchot chat lo di bbm. 
Bukan cuma itu aja, lo kalau ngurus KTP, akta kelahiran sampe BPJS gue pastiin nggak bakal lancar. lo sih cari gara2 sama anak kepala desa.

   

8 komentar:

  1. Waw...! Super sekalii... tuh cowok maksudnya apa ya? Hahahaa... Mainin kamu doang. Kasih tau istrinya, Rin..*Ngomporin* hehe

    BalasHapus
  2. Makanya itu aku beberin di blog aja. Cz aku gak tau nama istrinya sih :3

    BalasHapus
  3. Kasian istrinya, hehe.
    Milih suami kok yang begitu, :D

    BalasHapus
  4. Cowok itu di luarnya manis, pinter ngerayu, sopan, smart. Dulu selalu ranking 1 Tapi ternyata manisnya ke semua cewek.

    BalasHapus
  5. wahhh... perlu digorok tuh, Rin :v
    #ehhh

    BalasHapus
  6. Saya kok malah ngakak ya :v :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ragil ... teganya kau tertawa di atas kekesalanku *drama modeon* ngakaknya ntar aja kalau rumah tangga cowok bleeh itu berantakan

      Hapus
  7. Wong lanang kakean polah! Hhh... kalau aku ketemu orang kayak gini, langsung musuhan tujuh turunan!!!

    BalasHapus