Jejak-jejak Karyaku

Tuesday, January 19, 2016

Fedi Nuril Menikah, Raline Shah kena Getahnya

Pada tanggal 17 Januari 2016, dunia entertainment kembali dihebohkan oleh pernikahan selebritis tanah air. Kali ini selebtitis yang menikah adalah Fedi Nuril, aktor tampan yang memerankan karakter Fahri di film Ayat-ayat Cinta. Wah, siapa sih wanita yang berhasil meluluhkan hati Fedi Nuril?
Wanita itu bernama Vanny Widyasasti. Dia lahir di Yogyakarta, 20 Juni 1989. Ayah Vanny sendiri berasal dari Banjar, Jawa Barat. Sedangkan ibunya berasal dari Padang, Sumatera Barat.
Ijab qobul dilafazkan Fedi Nuril menggunakan bahasa Arab seperti Fahri di film Ayat-ayat Cinta. Ini dia fotonya.

Foto di atas saya ambil dari akun instagram @fedinuril
Wuih, ajaibnya postingan tersebut banjir like dan komentar. Sampai saat ini likenya berjumlah 68.168 dan komentarnya berjumlah 10.418
Sebagian besar komentar dari gadis-gadis yang patah hati.
Seperti yang diungkap oleh sebuah akun instagram @ibebbybeb, "Retak ati adek, Bang. Tapi selamat deh akhirnya mas Fahri melepas masa lajang."
Ada pula yang menawarkan diri untik jadi istri kedua. Dan sebagian lagi menyudutkan Raline Shah.
Raline Shah adalah aktris film yang sering jadi pasangan Fedi Nuril di film. Adapun film mereka antara lain : 5 cm, Supernova dan Surga yang Tak Dirindukan.


Mereka sering digosipkan menjalin cinta sejak film 5 cm. Tapi mereka selalu menampik gosip itu. "Kami hanya bersahabat." Kata itulah yang sering diucapkan Fedi ataupun Raline.
Untuk kebenarannya ya wallahu a'lam
Lah, Fedi Nuril yang menikah kok Raline Shah yang kena getahnya?
Mereka mengomentari akun Fedi seperti ini, "Kak @raline_shah kapan nyusul?"
Mbak Raline yang sabar ya. Aku tau kok rasanya dikepoin 'kapan nyusul?' Itu nyesek banget. Tapi aku yakin kok bentar lagi Mbak Raline bakal nyusul Fedi Nuril. Aamiin

No comments:

Post a Comment