Jejak-jejak Karyaku

Jumat, 29 Januari 2016

New Book : Sandiwara Cinta (Novel)



Open PO Buku Baru di Arsha Teen
Judul : Sandiwara Cinta
Penulis : Ariny NH
Tebal : 133 hal.

Harga : Rp. 38.000,- (harga umum)
Pemesanan :




Sms ke nomor 085654910277
ketik SC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
            Blurb :
Keyzia, gadis cantik berusia 22 tahun. Ia seorang mahasiswi yang cerdas. Cantik, dan aktif. Selain mahasiswi dia juga sukses  jadi sutradara di sebuah rumah produksi FTV. Berbagai penghargaan telah ia raih salah satunya meraih penghargaan sebagai sutradara terbaik. Kesuksesannya di dunia karier bertolak belakang dengan percintaannya. ia selalu gagal dalam menjalin hubungan. itu disebabkan karena ia selalu mengatur cowoknya. Tak ada satu orang pun yang tahan dengan sikap Keyzia.
            Keyzia memiliki sifat seperti itu juga karena punya pengalaman pahit di masa lalu. Ia pernah diselingkuhin oleh orang yang dicintainya. Sejak detik itu ia mempunyai motto “Sebelum dimainin cowok lebih baik dia duluan yang mainin cowok seperti boneka.”
            Tiba-tiba Keyzia sering mendapat kiriman bunga mawar putih dari seseorang pengagum rahasia. Keyzia berharap pengagum rahasianya itu adalah Rasya Affandi. Rasya Affandi itu cowok terkeren di kampusnya. Selain mahasiswa Rasya juga seorang pengusaha muda, ia mengurus bisnis restaurant papanya.
            Ternyata benar Rasya  pengagum  rahasia Keyzia. Rasya pun menyatakan cinta pada Keyzia di depan umum dan wartawan. Keyzia senang hati menerima cinta Rasya. Namun sayang lagi-lagi Keyzia harus mengalami kegagalan cinta. Cintanya sama  Rasya hanya bertahan 3 minggu. Hal itu dikarenakan ada seorang yang wanita yang tidak menyukai hubungan Rasya dan Keyzia.
            Siapa wanita itu? Apa motif wanita itu tidak menyukai hubungan mereka? Yuk, jawabannya di novel ini!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar