Jejak-jejak Karyaku

Rabu, 06 Januari 2016

Liburan Tahun Baru

Orang-orang pada umumnya memanfaatkan waktu liburan dengan jalan-jalan atau piknik. Itu pula yang kulakuin, piknik bareng family ke banjarmasin.
Tempat pertama yang kami singgahi adalah Basirih. Sekalian ziarah makam ulama. *lupa nama ulamanya siapa*
Aku cuma nunggu di luar aja soalnya lagi dapet.
Ini foto-fotonya
Di Basirih sono cuma setengah jam. Lalu kami kembali melanjutkan perjalanan. Berhubung sudah jam 12 siang, bentar lagi zhuhur akhirnya kami mampir ke mas jid sabilal . Masjid sabilal ini memiliki halaman yang luas dan ditumbuhi pohon-pohon rindang pokoknya berasa di lokasi syuting 7 manusia harimau. xixixi ini fotonya
Sholat udah, makan siang juga udah saatnya melanjutkan perjalanan. Tempat berikutnya yang kami singgahi adalah : siring Banjarmasin, letaknya tak jauh dari masjid sabilal. Di siring ini tempat tongkreongan anak muda. Orang tua juga bisa ding. Keistimewaan siring adalah ada maskot BJM "Bekantan" konon kata orang, bekantan itu leluhur orang-orang banjarmasin. *intung aku wong solo.
Puas foto-foto ma bekantan, capcus pindah tempat yaitu ke Duta Mall. Ke Duta Mall ini tujuan utamaku liburan ke BJM soalnya pengen ke gramedia-nya, pengen liat lang novel-novelku mejeng cantik di Gramedia. Kamu tau untuk mencapai gramedia-nya itu nggak gampang, soalnya terletak di lantai. Nah, naik ke lantai tiga lifnya bentuk tangga nggak bisa dinaikin kursiroda. Terpaksa deh naik tangga darurat, aku digendong mama terus pak satpam bantuin angkat kursi roda.
Akhirnya sampai juga di gramedia. Sempet muter-muter nyari  novelku eh taunya berada di rak deket novel Agnes Davonar
Nggak kerasa waktu dah menunjukkan pukul 5 sore, berhubung sudah puas jalan-jalan, tinggal balik ke martapura. itulah liburanku. Bagi orang lain liburanku biasa aja, tapi bagiku seru tauuu. Soalnya bareng keluarga sih. Keluargaku mah sibuk urusan masing-masing, susah diajakin liburan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar