Jejak-jejak Karyaku

Kamis, 04 Agustus 2016

OPEN PO NOVEL HASIL TANTANGAN MENULIS ARSHA TEEN



Judul : Kucing Emas
Penulis : Rizky Kurniawan
Tebal : 220 hal.        
ISBN : 978-602-74916-1-8
Harga : Rp. 38.000,- (harga umum)
Pemesanan :                                    
                                       
Sms ke nomor 085654910277 ketik KE-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Mata bulat Kara menari-nari, bersinergi mengikuti gerak kursor yang digerakkan tangannya melalui mouse. Apa yang dibacanya benar-benar di luar dugaan. Profil fauna yang akan mereka teliti nyatanya jenis fauna langka yang diduga pernah punah 100 tahun lalu. “100 tahun?” Kara bergumam tak percaya.
Kara tidak menyangka, perjalanan ke Jambi nyatanya bukan hanya sekedar perjalanan menemukan Pitta Schneideri. Ada satu lagi misteri Gunung Kerinci yang bahkan kini menjadi bagian dalam hidupnya. Kucing Emas.



Judul : Romance Story? Oh, No!
Penulis : Bea
Tebal : 205 hal
ISBN : 978-602-74916-1-8
Harga : Rp. 41.000,- (harga umum)
            Pemesanan :                                                               
Sms ke nomor 085654910277 ketik KE-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
                                
Blurb :                     
Bai Gunarso atau biasa dipanggil Kakek Bai adalah seorang pensiunan pegawai negeri sipil yang mencoba peruntungan di dunia obat-obatan. Ia bercita-cita menjadi dokter kala usianya masih lima tahun. Tapi cita-cita itupun berbelok ke arah lain. Berbeda profesi meskipun niatnya sama saja. Untuk menolong orang lain. Dokter menolong orang yang sakit sementara guru menolong anak didiknya untuk pandai dalam segala hal.
Kali ini Kakek Bai harus pusing tujuh keliling akibat permintaan istrinya yang tiba-tiba ingin pergi ke Korea agar merasakan kisah romantis, tak pernah didapatkannya sejak remaja.   Rasa cintanya jauh lebih besar dari apapun juga di dunia ini. Jangankan ke Korea, ke kutub utara ia akan penuhi asal istrinya bahagia.
Sesampai di Korea istri Kakek Bai lupa dengan tujuan awal. Hingga akhirnya malapetaka terjadi. Rumah tangga yang ia bangun hampir 35 tahun berlalu terancam hanya karena orang ketiga. Ah iya. Orang keempat, kelima bahkan kesepuluh juga. Ternyata istrinya punya banyak penggemar. Tidak seperti laki-laki tua sepertinya.
Cinta itu buta. Kakek Bai tahu persis bagaimana rasanya. Segala cara akan ia lakukan untuk mendapatkan cinta istrinya kembali setelah beberapa bulan ia telantarkan. Berkat ketulusan dan kesabarannya ia mampu bertahan.
Tapi entah kenapa untuk hal ini ia tidak sanggup bersabar lebih lama lagi.



Open PO
Judul : Dream Analyst
Penulis : Mpit Tivani
Tebal : 140 hal.                   
ISBN : 978-602-74916-4-9
Harga : Rp. 38.000,- (harga umum)
Pemesanan :               
Sms ke nomor 085654910277 ketik DA-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Genk Teletubbies terdiri dari Vizara, Jay, Vega, Frisky, dan Gilang Ramadhan. Mereka berlima melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali untuk menyelesaikan tugas kuliah. Namun di tengah perjalanan kesialan terjadi setelah menabrak kucing hitam.
Ketika mereka sampai di Cemani Solo tepatnya depan gang Wahyu Kuncoro ban mobil yang dikendarai mereka pecah, yang menyebabkan mereka harus tinggal di rumah no.14. Satu-persatu personel genk Teletubbies mendapatkan teror di rumah no. 14. Hal itu membuat Vizara dan Frisky bertekad memecahkan misteri rumah no. 14.  



Open PO
Judul : Hafidz Cerdik
Penulis : Enies Nabila F.T.S
Tebal : 132 hal.
ISBN : 978-602-74916-5-6
Harga : Rp. 35.000,- (harga umum)
Pemesanan :                             
Sms ke nomor 085654910277 ketik HC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :              
Muhammad Adnan Al-Ibrani nama lengkapnya. Tapi teman-temannya sering memanggilnya ‘Anan’. Kata mereka, tampang Adnan mirip dengan Anan, pasangan dari Navya di serial drama India beberapa tahun yang lalu. Aktor yang memerankan tokoh Anan adalah Aktor tampan Shaheer Sheikh.
Sejak ia meraih juara 1 ajang hafal Al-Qur’an di salah satu televisi swasta, ia jadi jutawan cilik dan terkenal dimana. Hastag        #AdnanSiHafidzCilikIndonesia selalu jadi trending topic selama seminggu. Hal tersebut mengabitkan Adnan terancam bahaya. Dua orang penjahat yang haus akan uang sedang mengincar dirinya.
Untung Adnan memiliki kecerdikan yang di atas rata-rata, jadi ia bisa dengan mudah meloloskan diri dari dua penjahat itu. Bagaimana aksi Adnan dalam mengelabui penjahat itu?
Adik-adik baca novelnya sampai tuntas ya. Banyak pesan yang terselip di novel ini. Happy Reading!
           


OPEN PO
Judul : Hold Me Closer
Penulis : Idha Febriana
Tagline : “Genggam tanganku lebih erat, agar kau tahu cinta itu benar adanya.”
Tebal : 243 hal.
ISBN : 978-602-6436-17-7
Harga : Rp. 45.000,- (harga umum)
Pemesanan :                                 
Sms ke nomor 085654910277 ketik HMC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :                                  
                                             
Ada tiga jenis manusia saat berhadapan dengan bus. Jenis yang pertama, orang yang nggak pernah salah jurusan ketika naik bus. Jenis yang kedua, orang yang walaupun tahu dia salah naik bus akan terus naik dan menikmati perjalanannya hingga ke pemberhentian selanjutnya. Lalu yang ketiga, orang yang ketika sadar dirinya salah jurusan akan segera turun dari bus itu. Aku adalah jenis yang kedua, sementara Fatih kemungkinan besar adalah jenis yang pertama. Aku sangsi sebenarnya, akankah kami bisa berjalan bersama-sama nanti?”
—(SAPNA KANAYA)—
Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata ‘pertukaran’? Yang muncul pertama kali di benak kalian pastilah pertukaran pelajar, atau mungkin pertukaran delegasi. Tapi yang terjadi pada Sapna Kanaya dan Rasyid Al Fatih berbeda. Yang mereka jalani bukanlah pertukaran yang berhubungan dengan pendidikan atau militer atau politik. Mereka bertukar pasangan dengan sahabat mereka! Kalau pacar, tidak masalah, tapi Rasyid Al Fatih adalah suami Sapna Kanaya.
Tidak masuk akal memang, tapi inilah yang terjadi. Apa sih yang membuat Sapna memutuskan untuk menjalani pertukaran pasangan ini? Kenapa dia tega menukarkan suaminya dan memilih tinggal bersama suami sahabatnya? Lalu, apa yang terjadi ketika cinta yang dulu belum tumbuh ketika menikah justru bersemi saat sedang berpisah?
Jangan menduga-duga! Biarkan kisah ini membantumu menemukan jawabannya.




Judul : Rahasia Sahabat
Penulis : Mori Vivi     
Tagline : Izinkan Aku Meminjam Suamimu Sebentar Saja
Tebal : 243 hal.
ISBN : 978-602-6436-18-4
Harga : Rp. 40.000,- (harga umum)
Pemesanan :                                 
Sms ke nomor 085654910277 ketik RS-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

                                          
Blurb  :
Di usia ke dua puluh tujuh mimpi Azel – sang pemilik butik ternama Azalea Rose  terwujud. Ia menikah dengan mengenakan kebaya putih panjang hasil rancangannya sendiri. Hati kecilnya ragu melangsungkan pernikahan ini. Orang yang baru dikenal sekitar sebulan lalu akan hidup bersamanya.
            Hal ini menyadarkan Azel bahwa jangan pernah sesekali  mengucapkan sembarangan sumpah, jika tak ingin menjalankannya. Kini mau tak mau ia harus menerima Rayen sepenuh hatinya.
            Pernikahan bukan membawa kebahagiaan namun justru mengundang air mata di hidup Azel. Datanglah Naura, sahabat Azel menawarkan ide konyol sekaligus solusi terbaik. Bertukar suami untuk sementara.
            Awalnya ia heran mengapa sahabatnya melakukan hal itu? Mana ada di dunia ini yang rela meminjamkan suami untuk wanita lain? Detik ini juga ia merasa sahabatnya itu menyimpan rahasia besar yang mampu menambah kepedihannya. 
                                                                                                            
                           
       
Judul : Sahabat dari Tuhan
Penulis : Ratifa Mazari           
Tebal : 75 hal.             
ISBN : 978-602-6436-23-8
Harga : Rp. 30.000,- (harga umum)
Pemesanan :                                 
Sms ke nomor 085654910277 ketik SdT-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Qirani Malaika, gadis cilik periang, cerewet, dan cerdas. Siapa sangka gadis cilik ini tak mempunyai teman jika berada di rumah? Ya, komplek perumahan yang ia tinggali jarang terlihat anak kecilnya. Ia melampiaskan kesepian melalui tulisan di buku diary. Diam-diam ia ingin menjadi penulis novel seperti Umi.
Sakha, anak laki-laki yang hobi melukis menjadi pendiam sejak sang ibu meninggal. Ia tinggal hanya berdua dengan ayahnya. Suatu hari ayahnya membeli rumah bersebelahan dengan rumah Qirani.
Qirani dan Sakha memiliki persamaan yakni sama-sama kesepian. Akhirnya mereka bersahabat. Namun sayang persahabatan mereka harus terpisah karena keadaan.                                                                 




Judul : Youtube in Love
Penulis : Titin Patimah      
Tebal : 167 hal.        
ISBN : 978-602-60096-5-4
Harga : Rp. 40.000,- (harga umum)
Pemesanan :                                   
Sms ke nomor 085654910277 ketik YiL-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Dua puluh tahun lalu Wahyu lahir dari rahim penjual pecel. Alangkah bahagianya Emak melihat anaknya selamat. Kepala menjadi bagian tubuh pertama yang Emak lihat. Sayang, bukannya senang, Emak malah kaget.
Satu hari menjelang kelahiran, Emak menentang larangan tetangganya untuk tidak menjahit sapu ijuk. Mumpung belum melahirkan, begitu alasan Emak waktu itu. Sekarang, siapa sangka rambut Wahyu seperti ijuk? Hitam dan kasar. Kulitnya pun juga demikian. Loh? Apa hubungannya coba?
Walaupun Wahyu seperti itu, ia memiliki kelebihan yakni terletak di rasa percaya diri yang tinggi. Ia selalu yakin bisa meraih sukses lewat Youtube, menyusul kesuksesan Norman Kamaru. Demi mengejar impian itu Wahyu rela hampir kena DO gara-gara membuat video skandal sang dosen. Youtube pula membuat Wahyu jatuh cinta dengan Yunita.
Cinta yang seharusnya membawa kebahagiaan, justru malah mengantarkan Wahyu dalam kengenesan.








                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar