Jejak-jejak Karyaku

Tuesday, August 30, 2016

Open PO Novel Baruku Duet sama Mbak Nenny Makmun

Yuk order!



Judul : Pengantin Galau
Tagline : Setengah Hatiku Tertinggal di Solo
Harga : Rp. 45.000,- (hanya sampai tanggal 16 Sept)
Tebal : 221 hal           
Pemesanan :               
Sms ke nomor 085654910277 ketik PG-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH


“Menjadi pengantin adalah impianku sejak tahun 2010. Ketika impian itu terwujud detik ini, bukan kebahagiaan yang aku rasakan, melainkan kegalauan. Penyebabnya hanya satu, yakni setengah hatiku tertinggal di Solo.”
-Airin Septiana-
“Dia benar-benar keterlaluan. Sudah dilembutin, sikapnya masih saja kasar sama aku. Dia tak segan memanggilku dengan sebutan ‘Si Cupu’. Padahal aku suaminya. Andai saja bukan karena menjalankan amanat orang yang aku sayangi, aku tak akan sudi menikah dengannya.”
                                                             -Nazriel Maulana-          
Airin dan Nazriel menikah terpaksa karena keadaan yang menghendaki. Namun siapa sangka pernikahan itu justru membawa Airin menemukan fakta yang ia cari selama ini? 
           

No comments:

Post a Comment