Jejak-jejak Karyaku

Friday, June 16, 2017

New Book : Chartreuse 2004 (Novel)



Open Preorder s.d tanggal 7 Juli 2017
 
Judul : Chartreuse 2004
 Penulis : Ida R. Yulia
Tebal : 347 hal.               
ISBN : 978-602-661520-6   
Harga : Rp.  65.000,- (harga umum)          
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik C2004-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH


Blurb ;

 Alexander Aranda hanyalah seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang lugu. Berasal dari Honduras dengan ibu asli Indonesia, ia memiliki ciri khas fisik yang istimewa dan menonjol. Perpaduan Amerika Latin dan Asia yang sempurna, dengan kulit putih bersih, wajah rupawan, mata hitam teduh yang juga mencerminkan karakter halus. Lingkungan tempat tinggalnya di San Pedro Sula tak memungkinkan dirinya bermain bebas dengan teman-teman sebaya karena menjadi basis dua geng besar. Meski demikian, ia tidak merasa tertekan atau takut, karena salah satu ketua geng ternama tersebut adalah sang paman sendiri.


Sebenarnya Alexander cukup kesepian tiap kali berada di rumah. Papa semakin sibuk mengurus penelitian universitas, Mama sudah repot dengan kehadiran adik bayi, dan kakak perempuannya, Elisa, sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan di luar. Celah di mana ia membutuhkan perhatian akhirnya diambil alih oleh sang paman, yang tanpa ia sadari, menghancurkan dirinya secara perlahan.
Alexander tidak tahu, paman yang ia banggakan diam-diam merupakan pedofil akut. Merekrut banyak anak kecil untuk dijadikan pemuas nafsu sebelum diiniasi masuk ke geng, dan dirinya menjadi target utama pria itu.

No comments:

Post a Comment