Jejak-jejak Karyaku

Jumat, 16 Juni 2017

Novel Hasil TAT S3




Judul : Mentari dalam Melodi
Penulis : Genta Amethyst
Tebal : 133 hal.                
ISBN : 978-602-6615-19-0      
Harga : Rp. 30.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik MdM-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH


BLURB :                                      

Keluarga sekaligus lingkungan membuat Tara tumbuh menjadi anak yang labil,  keras kepala, suka berkelahi dan gampang putus asa. Sampai pada akhirnya masalah besar pun terjadi. Tara dituduh sebagai penyebab kecelakaan Luna dan cideranya Gilang.
Akibat ulahnya ini, Tara dikirim ke panti rehabilitasi tempat anak-anak bermasalah. Meski begitu, Tara bersikukuh dirinya tak bersalah. Di panti, Tara bertemu Mas Raka. Orang yang bersedia membantunya keluar dari kesulitan. 



Judul : Mission Escape
Penulis : Fathi Muin
Tebal : 136 hal.                
ISBN : 978-602-661521-3    
Harga : Rp.  35.000,- (harga umum)          
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik ME-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH


Gue lelah menjalani runitinas sehari-hari sebagai mahasiswa abadi yang masih bergelut dengan skripshit, setelah hampir seperempat abad. Gue harus menuruti semua perintah Nyokap, jika tidak mau dikutuk menjadi batu tawas. Belum lagi dijadikan ‘bahan gosip’ ke tetangga-tetangga, dibandingin sama anak orang lain, dan dibully tiap hari.
Tuhan Maha Baik, DIA melimpahkan anugerah terindah berupa ide cemerlang di otak gue. Kabur dari rumah dan mencari orangtua angkat yang bisa memberikan semua apa yang dia mau. Gue menyebut ide itu dengan ‘Mission Escape’
Dalam perjalananya mencari orangtua angkat, gue harus mengalami kejadian apes bin ngenes. Juga berbagai macam hal yang bahkan tidak dia duga-duga.



Judul : Perpustakaan Berdarah
Penulis : Jean Rosa
Tebal : 152 hal.                
ISBN : 978-602-661522-0   
Harga : Rp.  40.000,- (harga umum)          
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik PB-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
                                                            
Blurb :
Sita bingung tiba-tiba mendapat panggilan kerja di sebuah perpustakaan yang berada di lingkungan rumah sakit. Ia merasa tak pernah memasukkan lamaran kerja di sana. Menjadi librarian bukanlah cita-cita Sita, sejatinya ia hanya ingin jadi ilustrator dan desainer cover. Namun karena perjanjian dengan Sang Ayah, mau tak mau ia harus menerima tawaran kerja tersebut.
Sita kerap merasakan hal-hal aneh selama bekerja di perpustakaan. Belum lagi ia harus menerima perlakuan sinis dari Tiara dan ucapan Mr. Barend, “Hati-hati, Nona. Perpustakaan berdarah.”
Itu yang menyebabkan Sita harus memecahkan misteri tempat dia bekerja. 


Judul : Devil’s Bait
Penulis : Nina Azrina Saragi
Tebal : 165 hal.                
ISBN : 978-602-661523-7   
Harga : Rp. 40.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik DB-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
BLURB :               

Lima gadis berbeda negara mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di Universitas Oxford. Siapa sangka pertemuan singkat mereka ternyata berujung pada deretan peristiwa mencekam yang nyaris mengancam nyawa mereka? Semua bermula dari kekuatan dahsyat yang tiba-tiba saja bersarang dalam tubuh mereka tanpa bisa dicegah dan menyebabkan mereka dikejar-kejar oleh makhluk aneh sekaligus menyeramkan.
     Adara, salah satu dari kelima gadis itu tidak menyangka jika kakaknya sendiri adalah jelmaan dari makhluk yang seharusnya mereka bunuh. Apakah yang harus dilakukan Adara dan empat sahabatnya? Sebenarnya dari manakah kekuatan itu berasal?



Judul : Susan Ngesot Reborn
Penulis : Mega Yohana
Tebal : 136 hal.                
ISBN : 978-602-661524-4   
Harga : Rp. 35.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik SRN - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :

Pada hari ulang tahun Abel, Renita menyiapkan kejutan konyol. Abel yang kadung kesal akhirnya mencak-mencak dan terucaplah doa sekaligus sumpah serapah. Sambil marah-marah dia menyumpah, “Gue sumpahin lo matinya nanti jadi arwah gentayangan terus jadi susan ngesot!”
Renita hanya menganggap sumpah serapah sahabatnya itu sebagai angin lalu. Tapi, siapa sangka. Sepulang dari pesta ulang tahun di rumah Abel, Renita mengalami kecelakaan. Dia tewas di tempat. Pelan-pelan rohnya terlepas dari jasadnya tapi justru sumpah Abel jadi kenyataan. Renita mengerut dan… dia jadi boneka susan. Ngesot pula!



Judul : Love of The Death
Penulis : Melly Waty
Tebal : 112 hal.                
ISBN : 978-602-661525-1   
Harga : Rp. 35.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik LoTD - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :
Menjelang pernikahan, Dion mendapatkan teror berupa buket bunga berdarah. Di antara bunganya ada terselip kertas putih yang bertuliskan, “bunga terakhir dariku sebelum ajal menjemputmu, by mantan.” Yang diteror bukan hanya Dion, Dilla pun juga mendapat teror serupa. Bedanya Dilla mendapat teror berupa akta kematian tertulis nama calon suaminya jelas-jelas masih hidup.
Peneror belum ditemukan muncul masalah baru. Dion menghilang tepat saat mencoba baju pengantin. Dila yakin hilangnya Dion masih berhubungan dengan teror tempo hari diterimanya. Pelakunya tak lain dan tak bukan adalah mantan Dion. Tapi siapa? Pertanyaan itu terus berkecamuk di pikiran Dilla. Yang ia tahu mantan Dion ada banyak. Di antaranya ada Sita, Dhea, dan Gina. 

           
 
Judul : Balada Cinta Kamaliah
Penulis : Putri N. Akhla
Tebal : 137 hal.                
ISBN : 978-602-661526-8   
Harga : Rp. 35.000,- (harga umum)           
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik BCK - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :

Sudah sekian lama memimpikan membangun asrama silat, akhirnya Shazana Syafara Kamaliah mewujudkan impian itu saat ia sedang naik daun menjadi aktris drama laga. Perjalanan membangun asrama terlalu gampang dibandingkan dengan perjalanan kisah cintanya.
Kisah di Bukit Kincir selalu menjadi kenangan buruk serta indah bagi Kamaliah dan juga Sultan Athmar Alamsyah. Sang Ayahanda Kamaliah Yang Mulia Sultan Murtaza Syah dari Kerajaan Indera yang menjadi musuh bubuyutan Athmar memilih bersekutu dengan para Mafia Tagus. Ketika Kamaliah semakin merindukan Athmar, tanpa ia sadari kekecewaan hadir padanya untuk Athmar.
Balada Cinta Kamaliah, sekelumit kisah dari seorang Putri Diraja Shazana Syafara Kamaliah yang harus kecewa kepada sikap Sultan Athmar Alamsyah hanya karena benda pusaka berlapiskan emas dan berbentuk seperti bukit dengan ukuran kecil.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar