Jejak-jejak Karyaku

Selasa, 30 Juni 2015

New Book : Cinta Rahasia (Novel)



Buku Baru di Arsha Teen

Judul : Cinta Rahasia
Penulis : Nurul Ayu Hapsary
Tebal : 290 hal.
Isbn : 978-602-389-003-3
Harga : Rp. 60.000,- (harga umum)
Klo penulisnya yang beli Rp. 55.000,-
Pemesanan : Sms/wa ke nomor 085654910277 ketik RAHASIA-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

 Sinopsis :

Rega. Begitulah orang-orang memanggilnya. Perawakan tinggi, berkulit putih dan berwajah tampan. Selain itu, Rega adalah laki-laki yang pintar, baik, idealis dan bijaksana. Ya, begitulah yang sering dikatakan para gadis. Ara membenarkannya. Jika orang lain saja bisa berkata seperti itu, apalagi untuk Ara. Sahabatnya. Sebenarnya selain menjadi sahabat, Ara juga memendam rasa pada Rega, sejak awal. Sayangnya ketika Ara mulai benar-benar menyukai Rega, Rega baru saja mempunyai kekasih. Akhirnya Ara hanya bisa menjadi seorang pengagum rahasia saja. Ara tidak pernah bilang ia menyukai Rega, ia takut kehilangan Rega sebagai sahabat jika ia mengungkapkannya. Tapi semakin dipendam dan dirahasiakan, hati Ara semakin sakit.
“Apa yang menjadi kesukaannmu aku juga menyukainya. Tanpa sadar aku selalu menuruti semua ucapan dan perintahmu, tanpa sadar aku sering menceritakanmu pada teman-temanku yang lain. Dan, terkadang aku sering merasa cemburu sendiri jika melihatmu bersama gadis lain. Terkadang aku nggak peduli dengan duniaku jika aku berada didekatmu. Rasa cintaku, yang kupendam selama ini.
Suatu hari ketika Ara sudah mencapai puncak kegalauannya, Ara bertemu dengan laki-laki yang ia pikir, belum pernah ia temui sebelumnya. Tapi, sepertinya laki-laki itu sangat mengenalnya. Laki-laki itu selalu muncul disaat Ara memerlukan bantuan. Ricko. Itulah namanya. Bahkan Ricko juga bilang pada Ara bahwa ia menyukai Ara. Tapi, siapa Ricko? Kenapa ia muncul tiba-tiba disaat Rega menghilang selama dua bulan menangani proyek dosen? Selain itu, Ricko juga bilang bahwa ia menyukai Ara. Apa yang akan dilakukan Ara? Selain itu, bagaimana dengan perasaan Ara yang terus menerus masih memikirkan Rega? Apakah, Ara terus akan menyukai Rega? Atau ia akan berpaling pada Ricko?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar