Jejak-jejak Karyaku

Sunday, March 11, 2018

Novel ABNT (Aksi Bela Naskah Telantar) S2



Judul : Anomali Cinta
Penulis : Dee Fin
Tebal : 140 hal.
ISBN : 978-602-661566-4   
Harga : Rp.  45.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik AC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
                                        
Blurb :

Thata sedang dilema sebuah persimpangan. Hatinya sangat mencintai Bayu dan ingin terus bersama cowok itu namun logikanya mengatakan bahwa Bayu selingkuh dengan Rima. Ia bingung harus memilih mengikuti kata hati atau logika?

Titin menawarkan solusi terbaik. Ia menyarankan Thata ikut acara Reality Show ‘ Detektif Perselingkuhan’ Thata sejutu ide Titin. Ia bertekad mengungkap perselingkuhan Bayu. Berhasil kah dirinya menemukan jawaban?




Judul : Menolak Tua

Penulis : Zakiyah
Tebal : 151 hal.
ISBN : 978-602-661567-1   
Harga : Rp.  45.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik MT-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
                                        
Blurb :


                                                                 
Rossa menatap cermin. Memperhatikan lekat-lekat sosok di hadapannya. Memang perawatan yang ia jalani selama ini tak membuat wajahnya berubah – tetap muda seperti umur dua puluhan. Tapi ia tak bisa memungkiri bahwa waktu terus berjalan dan umurnya bertambah tanpa bisa dicegah.
Ia tak bisa menghentikan waktu. Ia memilih untuk melawan waktu. Yang penting orang mengira ia selalu cantik. Selalu muda. Baginya yang muda itu selalu menang. Awalnya karier Rossa baik-baik saja, semua berubah sejak hadirnya Audrey.
Audrey, model muda yang baru debut kemudian menjadi pesaingnya. Dengan segala cara Audrey berusaha menghancurkan Rossa. Bagaimanakah sikap Rossa? Apakah Audrey berhasil membuat Rossa mundur dari dunia modelling?




 Judul : Pernikahan Terkutuk
Penulis : Annisa Fi Bi
Tebal : 154 hal.                                      
Harga : Rp.  45.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :                                                                            
Sms ke nomor 085654910277 ketik PK-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
                                        
Blurb :

Pertemuan kali pertama sosok Kenan Aldebaran mampu menarik hati gadis yang jomblo selama 24 tahun. Kinta penasaran siapa sosok lelaki misterius itu? Pria yang menyimpan banyak rahasia. Ada debaran aneh. Kinta dan Kenan seperti koin dengan dua sisi berbeda. Kenan yang selalu melindungi sosok Kinta, gadis itu merasa aman ketika bersamanya.
Satu-persatu rahasia itu terbongkar. Kinta menemui jawaban yang selama ini Kenan sembunyikan. Tentang luka masa lalu, kejawen, primbon, dan hal mistis sering menghantui Kinta. Ketakutan itu, membuat Kinta menjauhi Kenan. Sampai akhirnya, waktu yang menjawab takdir dalam tabir kehidupan. Mereka harus dihadapi dua pilihan—hidup atau mati.


Judul : Koiji
Penulis : Reyn Reynaldi
Tebal : 197 hal.
Harga : Rp.  49.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik Koiji-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :

Sombong dan arogan. Itulah kesan pertama yang kusematkan pada investor asing dari Jepang, Nakagawa Akira. Namun kesan itu perlahan-lahan berubah sejak pertemuan kedua kami di Bali. Dan sejak itu pula rasanya sulit untukku menentukan siapa yang selalu membuat jantung ini berdetak lebih kencang tak seperti biasanya.
Noureen terhadap Akira

Sejak bertemu dengannya, aku sudah merasa ada sesuatu yang menarik dari Noureen Falisha. Sesuatu yang mengundangku untuk lebih jauh mengenalnya. Terlebih setelah kejadian di Bali. Kesalahan itu membuatku ingin terus berada di sisinya. Namun aku tahu, tidak hanya aku yang merasakan hal itu. Ada pria lain yang diam-diam juga menyimpan rasa yang sama.
Akira terhadap Noureen

Gadis penyuka roti pandan dan selai stroberi ditemani secangkir kopi hitam itu berhasil membuatku penasaran. Gadis ceroboh tapi sangat kompeten dalam bekerja. Hingga suatu ketika aku mulai tidak senang melihatnya bersama pria lain. Dan aku mulai menyadari bahwa rasa tertarik itu sudah berubah menjadi cinta.
Randy terhadap Noureen





Judul : Fiasko
Penulis : M.Z Billal
Tebal : 135 hal.
Harga : Rp.  41.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik Fiasko-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :


Tadinya Hanna Serenna pikir ketika berhasil menyelesaikan tugas dari Daren – editor naskahnya, hidupnya akan kembali bahagia dan tentram. Tanpa tekanan apa pun. Pikiran Hanna tak sepenuhnya benar. Pasca novel terbit, kepopulerannya semakin menanjak. Pundi-pundi rupiah dalam genggamannya. Namun kebahagiaannya itu lenyap ketika munculnya berita tak sedap.
Berita tentang novel Hanna merupakan hasil plagiat dari sebuah blog pribadi penulis amatir, viral di semua sosial media. Berbagai cacian, hujatan dan sumpah jelek membanjirin akun sosial media Hanna. Hanna depresi menerima itu semua. Firasatnya mengatakan orang yang menyebarkan berita plagiasi itu adalah Halim Lan – cowok misterius di facebook.
 Satu sisi logika bertanya-tanya, apa motif Halim Lan melakukan itu? Itu yang harus Hanna cari tahu. 




Judul : Karma Dibayar Lunas
Penulis : Aldini Hwang
Tebal : 110 hal.
Harga : Rp.  38.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik KDL-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :

            Ara sedih, sejak SMP ia selalu dijauhi teman-teman di sekolah hanya karena dirinya anak seorang asisten rumah tangga. Kesedihan itu berakhir ketika Ardan hadir dalam hidupnya. Cowok itu satu-satunya orang yang mau berteman dengan Ara.
            Semakin Ara mengenal Ardan, ia mengetahui sisi lain cowok itu. Ternyata Ardan hidupnya penuh dendam. Dendam kepada ibu tirinya dan dendam ke orang yang menyebabkan kematian Izzah. Dari sana Ara muncul niat membuat Ardan berdamai dengan masa lalunya agar tak ada dendam lagi.
            Berhasilkah usaha Ara?





Judul : Cinta Itu Luka
Penulis : Wiwit Estu Nur Rinjani Putri
Tebal : 85 hal.
Harga : Rp.  35.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik CIL-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH

Blurb :

Satu luka, sepasang mata
Dua duka, di dalam mata
Yang berbicara, lewat semesta
Tanpa perlu berpura-pura

Aku jatuh cinta pada mendung di matanya, pada basah di pipinya, pada luka di tubuhnya. Adakah yang lebih menawan dari sepasang pandang yang memberimu dunia nyata seperti seharusnya? Biarlah luka menyelaksa di tubuhnya, yang aku tahu hati selalu lebih murni ketika cinta menemu muara. (Orion)
Ia lelaki biasa, dengan wajah biasa, segala yang biasa, kecuali matanya. Matanya terlalu jauh lebih banyak bercerita dibanding bibir yang seharusnya berbicara. Namun, ketika kudapati sebuah suara di sana, aku seketika jatuh dalam pesona duka yang menganga. Terkadang, binar mata adalah cahaya, sejujurnya sebuah kata-kata. (Janes)



No comments:

Post a Comment